Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungan Kerja Sesditjen DJKN dan Direktur BMN DJKN ke KPKNL Jayapura
Dimas Aditya Saputra
Sabtu, 23 Februari 2019   |   176 kali

JAYAPURA–Rabu (20/02/2019), Pagi hari tepatnya pukul 10:00 WIT seluruh pegawai dan staf DJKN yang berada di Komplek GKN Jayapura yang beralamat di PTC Entrop Jayapura meliputi Kanwil Jayapura dan KPKNL Jayapura mulai mengambil posisi dan bersiap – siap dalam menyambut kedatangan tamu dari Kantor Pusat DJKN yaitu Sesditjen DJKN, Dodi Iskandar dan Direktur BMN DJKN, Encep Sudarwan.

Pada sekitar pukul 10:15 WIT, Sesditjen DJKN, Direktur BMN dan Kepala Kanwil DJKN Papabaruku, A. Y. Dhaniarto beserta rombongannya sudah sampai di lokasi dan langsung disambut oleh pegawai dan staf DJKN. Acara penyambutan tersebut bertempat diruang APT (Area Pelayanan Terpadu) Kanwil DJKN Papabaruku.

Sesampainya di Kanwil DJKN Papabaruku, A. Y. Dhaniarto memandu Sesditjen DJKN dan Direktur BMN DJKN untuk melihat kondisi kantor dan pegawai yang berada di unit Kanwil DJKN Papabaruku.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Sesditjen DJKN dan Direktur BMN DJKN selaku pembicara dan diikuti oleh seluruh pegawai DJKN di lingkungan GKN Jayapura. Acara ini bertempat di Aula KPKNL Jakarta.

Acara pengarahan mengenai peningkatan kinerja dan pelayanan untuk mencapai target tahun 2019 dan pentingnya bekerja cerdas dalam pengelolaan BMN ini dimulai oleh Dodi Iskandar, Sesditjen DJKN, yang berbicara mengenai target yang akan dicapai oleh DJKN pada 2019 mengingat adanya kenaikan target serta kendala anggaran disebakan oleh tahun politik. Dilanjutkan oleh Encep Sudarwan, Direktur BMN DJKN, yang berbicara mengenai pengelolaan BMN di tahun sebelumnya, kondisi BMN dan tindak lanjut pemanfaatan BMN di masa yang akan datang.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari peserta pengarahan kepada pembicara dengan A. Y. Dhaniarto selaku Kakanwil DJKN Papabaruku sebagai moderator.

Acara pengarahan selesai kurang lebih pukul 01:00 WIT dilanjutkan dengan istirahat dan makan siang. (Tim KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini