Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN DKI Jakarta > Kilas Peristiwa
PISAH SAMBUT PEJABAT DI LINGKUNGAN KANWIL DJKN DKI JAKARTA
I Made Murdwarsa Febriyanta
Kamis, 19 November 2020   |   557 kali

Sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan RI Nomor 586/KM.1/UP.11/2020 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Kementerian Keuangan, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pada tanggal 05 November 2020 telah melantik 55 Pejabat Eselon II dan III pada lingkungan Kementerian Keuangan, 28 diantaranya merupakan pejabat administrator (eselon III) di lingkungan DJKN (Direktorat Jenderal Kekayaan Negara). Pelantikan tersebut dilaksanakan secara virtual melalui media elektronik/teleconference.

Usai pelantikan pada tanggal 16 November 2020 dilakukan acara exit meeting dan entry meeting pejabat lama dengan pejabat yang baru yang diangkat. Di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta terjadi pergantian pejabat yaitu Kepala Bagian Umum yang sebelumnya dilaksanakan oleh Kepala Bidang Piutang Negara sebagai Plt Kepala Bagian Umum, Dewi Rahayu kini dijabat oleh Salbiah yang sebelumnya adalah Kepala KPKNL Tasikmalaya. Kemudian Kepala Bidang KIHI yang merangkap sebagai Plt Kepala Bidang Lelang Kepala Bidang Lelang sekarang dijabat oleh Saudara Mangiring Pangihutan, yang sebelumnya adalah Kepala Subdirektorat Piutang Negara II. Yang terakhir adalah Kepala KPKNL Jakarta II sekarang adalah Ali Azcham Noveansyah yang sebelumnya dijabat oleh Kurnia Ratna Cahyanti,

Serah terima jabatan dari Plt Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN DKI Jakarta, Dewi Rahayu kepada Kepala Bagian Umum yang baru dilantik yaitu Salbiah telah dilaksanakan minggu sebelumnya. Selain itu serah terima jabatan dari Plt Kepala Bidang Lelang, Harmani Sri Mumpuni kepada Kepala Bidang Lelang yang baru dilantik, Saudara Mangiring Pangihutan. Serah terima jabatan juga dilakukan antara Kepala KPKNL Jakarta II – Kurnia Ratna Cahyanti dengan Kepala KPKNL Jakarta II yang baru dilantik, Ali Azcham Noveansyah. Acara dilakukan di Ruang Rapat Lantai 1 Kanwil DJKN DKI Jakarta. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pisah sambut secara virtual melalui media elektronik/teleconference yang diikuti oleh para pegawai Kanwil DJKN DKI Jakarta.

Hady Purnomo, Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta mengucapkan selamat bergabung kepada para pejabat yang baru. Kepala Kanwil meminta para pejabat untuk dapat segera menyesuaikan dengan tugas yang baru. Kanwil DJKN DKI Jakarta menopang target nasional DJKN, oleh karena itu Hady mengharapkan kepada para pejabat yang baru untuk selalu meningkatkan kinerjanya. Hady Purnomo berharap target kinerja tahun ini tercapai walaupun dalam situasi saat ini. Hady juga mengungkapkan bahwa dalam 3 tahun belakang Kanwil DJKN DKI Jakarta selalu mencapai target. Hady juga berpesan untuk selalu menjaga hubungan dengan para pengguna jasa Kanwil DJKN DKI Jakarta agar dapat menunjang pencapaian target kinerja.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini