Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN DKI Jakarta > Berita
Building Tour Dalam Rangka Kerjasama Australian Government Department of Finance dengan Kementerian Keuangan RI melalui Prospera
Rina Setyarini
Senin, 13 November 2023   |   94 kali

Hari Senin tanggal 13 November 2023, dalam rangka mendukung peran Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) sebagai Distinguished Asset Manager sekaligus kerjasama antara Australian Government Department of Finance dengan Kementerian Keuangan RI melalui Program Kemitraan Indonesia Australia untuk Perekonomian (Prospera), Kantor Wilayah DJKN DKI Jakarta menerima kunjungan / Building Tour dari pihak PROSPERA, Department of Finance Australia serta Kantor Pusat DJKN, dalam hal ini Direktorat Perumusan Kebijakan Kekayaan Negara.

Kedatangan Delegasi Prospera, Department of Finance Australia, serta Tim dari Direktorat Perumusan Kebijakan Kekayaan Negara di Kanwil DJKN DKI Jakarta, diterima secara langsung oleh Bapak Mahmudsyah, Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan, “Our office has implemented an "open space" concept. The design and arrangement of the office space prioritize an open workspace, where employees can work in a shared area without closed walls or cubicles. This concept encourages a more collaborative, open, and flexible work environment.” (Kantor kami telah menerapkan konsep "open space" untuk ruang kerja. Desain dan penataan ruang kantor kami mengutamakan ruang kerja terbuka, di mana para pegawai dapat bekerja di area bersama tanpa sekat dinding atau kubikel tertutup. Konsep ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih kolaboratif, terbuka, dan fleksibel).

Dalam kegiatan Building Tour di Kantor Wilayah DJKN DKI Jakarta ini, fokus kegiatan adalah membandingkan ruang kerja Pimpinan, antara ruang kerja Pimpinan selaku Kepala Kantor (Kakanwil DJKN DKI Jakarta) dan ruang kerja Pimpinan Kantor Pusat (Direktur PKKN, DJKN). Hasil pemantauan Building Tour akan dijadikan bahan pembahasan dalam FGD terkait Optimalisasi BMN antara DJKN dengan Department of Finance Australia. Hal ini ditujukan guna memberikan gambaran kepada Australian Government Department of Finance mengenai kondisi penerapan kebijakan Standar Barang dan Standar Kebutuhan (SBSK) di lingkup Pemerintah Pusat di Indonesia.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 10 Senen, Jakarta Pusat 10410
+62 21 34835141
+62 21 3441403
kanwildjkn7@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini