Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN DKI Jakarta > Berita
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Lelang Kelas II pada Kanwil DJKN DKI Jakarta
Henny Purwanti
Selasa, 28 Februari 2023   |   112 kali

Jakarta – Di penghujung bulan Februari tepatnya di hari Selasa 28 Februari 2023, bertempat di Aula Pendopo Kanwil DJKN DKI Jakarta, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) DKI Jakarta, Mahmudsyah melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan lima orang Pejabat Lelang Kelas II. Pejabat lelang yang dilantik adalah  Anak Agung Ayu Ari Widhyasari,S.H,.M.Kn.,M.H, Simon Yos Sudarso,S.H.LLM, DR.Sri Widyawati, S.H.,SpN, Octavian Imam Renaldy, S.H., dan Mochamad Fardiansyah, S.H.,M.Kn, untuk masa jabatan sampai dengan 21 November 2027.  Pelaksanaan acara kali ini dihadiri oleh seluruh pejabat administrator di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta.

 

Acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta. Dalam sambutannya, Mahmudsyah menyampaikan ucapan selamat telah dilantiknya para pejabat lelang kelas II pada hari ini. Kemudian Mahmudsyah menyampaikan bahwa pelaksanaan tugas sebagai pejabat Lelang kelas II agar dilakukan sesuai ketentuan,serta kewajiban melakukan administrasi dan pelaporan lelang agar dilakukan secara tertib. Oleh karena itu, Mahmudsyah mengharapkan agar para pejabat lelang kelas II yang telah dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini dapat membawa nama Ditjen Kekayaan negara, Kementerian Keuangan untuk dapat mengenalkan lelang sehingga lelang lebih dikenal dan dipergunakan sebagai sarana transaksi jual beli di masyarakat. Diharapkan PL Kelas II dan KPKNL dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan stakeholder untuk mencapai target lelang di Tahun 2023. Di akhir sambutannya, Kakanwil DJKN DKI Jakarta mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat lelang kelas II tersebut.    

 

Diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh rohaniawan, kemudian dilanjutkan pemberian ucapan selamat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dari para pejabat yang menghadiri acara tersebut kepada para pejabat lelang kelas II yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini