Kanwil DJKN DKI Jakarta
Berita DJKN

SINERGI ANTARA KANWIL BRI WILAYAH JAKARTA DAN KANWIL DJKN DKI JAKARTA

Jum'at, 15 Maret 2019   |   332 kali

Rabu, 13 Maret  2019, bertempat di Singosari room Hotel Borobudur Jakarta, diselenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi antara Kanwil BRI Wilayah Jakarta dan Kanwil DJKN DKI Jakarta dengan tema Bersinergi Meningkatkan Keberhasilan Lelang. Koordinasi tersebut ditandai secara simbolis dengan penyerahan plakat antara Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta Hady Purnomo dan Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 1 Hari Siaga.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keberhasilan lelang itu dihadiri oleh wakil Pimpinan Wilayah BRI Jakarta 2, wakil Pimpinan Wilayah BRI Jakarta 3, Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta, Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN DKI Jakarta, Kepala KPKNL Jakarta II, dan Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Jakarta II.

Hari Siaga selaku pimpinan wilayah BRI Jakarta 1 saat membuka acara menyampaikan beberapa point penting terkait kolaborasi stakeholders dan efisiensi kinerja. Pada rapat koordinasi tersebut Hari Siaga menyampaikan bahwa dari 2 point tersebut ternyata  mempengaruhi kualitas kredit BRI yang merupakan target yang diberikan oleh Direktur Utama BRI kepada Kanwil BRI Jakarta dan Hari menyampaikan juga bahwa  untuk mencapai target tersebut dibutuhkan support dari Kanwil DJKN DKI Jakarta.

Sementara itu, Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta Hady Purnomo menyampaikan bahwa tema rapat koordinasi kali ini yaitu bersinergi meningkatkan keberhasilan lelang sangat sesuai dengan nilai-nilai yang ada di Kementerian Keuangan sehingga kegiatan ini disambut baik oleh Kanwil DJKN DKI Jakarta. Hady juga  menyampaikan hasil review kinerja di bidang lelang pada tahun 2017-2018 dan dari hasil review tersebut masih banyak lelang dengan hasil  tidak ada peminat.

Kegiatan  berikutnya berupa diskusi tentang current issue di bidang lelang,  disampaikan oleh Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN DKI Jakarta, Harmani Sri Mumpuni. Pada kesempatan tersebut, Harmani menyampaikan hasil evaluasi atas pelaksanaan  lelang eksekusi pasal 6 UUHT. Setelah itu diskusi dilanjutkan oleh Kepala KPKNL Jakarta II Kurnia Ratna Cahyanti dan Kepala Seksi Pelayanan Lelang Junaidy Effendi yang menyampaikan hasil evaluasi atas pelaksanaan lelang yang berasal dari permohonan BRI. 

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 10 Jakarta Pusat 10410
+62 21 34835141
+62 21 3441403
bidang.hi@gmail.com