Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Barat > Berita
Buah Sinergi berbagai elemen, KPKNL Purwakarta Luncurkan Video KOIN MAS DJKN JAWA BARAT 23/24
Irfan Fanasafa
Rabu, 21 Juni 2023   |   70 kali

Purwakarta - Sebagai visualisasi perwujudan sinergi KPKNL Purwakarta, Kanwil DJKN Jawa Barat serta peran elemen masyarakat di Desa Jatimerkar Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta secara resmi telah diluncurkan video pendek pada KOIN MAS DJKN JAWA BARAT 2023/2024 (19/06) pada kanal Youtube ( https://www.youtube.com/watch?v=-vAWQVoPTqM ) dan Instagram KPKNL Purwakarta ( https://www.instagram.com/reel/CtqaCrYh1Ey/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MWQ1ZGUxMzBkMA ) dengan tajuk “Optimalisasi Aset Properti Eks BPPN melalui Kerjasama Pemanfaatan Pengembangan Agrowisata di Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kabuparten Purwakarta.”

Video ini diproduksi selain untuk melengkapi syarat keikutsertaan KPKNL Purwakarta dan Kanwil DJKN Jawa Barat dalam mengikuti Kompetisi Inovasi Manajer Aset (KOINMAS) DJKN 23/24 juga sebagai buah sinergi positif antara KPKNL Purwakarta, Kanwil DJKN Jawa Barat serta peran elemen masyarakat di Desa Jatimerkar Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta dalam mengoptimalkan pengelolaan kekayaan negara dan meningkatkan peran pengelolaan BMN dalam memberikan manfaat social dan ekonomi terhadap masyarakat sekitar.

Sebagaimana disampaikan oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara Rionald Silaban dalam kegiatan Kick Off KOINMAS DJKN 2023/2024 pada Selasa 8 Maret 2023 bahwa dalam setiap project optimalisasi aset yang dilakukan setiap Tim Kompetisi dan Inovasi Manajer Aset (KOIN MAS) DJKN tentu menemui berbagai tantangan. Untuk menyelesaikan berbagai tantangan tersebut diperlukan kerja keras dan kolaborasi dari semua pihak. Semangat itulah yang perlu ditanamkan kepada seluruh jajaran DJKN sebagai distinguished asset manager untuk mewujudkan pengelolaan aset negara yang lebih optimal.

Rio juga menegaskan bahwa dari semangat tersebut DJKN belajar bahwa proses mengupayakan hasil terbaik untuk kepentingan optimalisasi aset negara itulah yang patut dihargai. Dengan adanya penyelenggaraan kompetisi KOIN MAS ini, diharapkan DJKN dapat menghasilkan ide dan inovasi baru terkait pengelolaan aset negara yang lebih optimal. (Foto/narasi : Seksi HI)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini