Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
UJI COBA APLIKASI SIBANKUM FITUR SKU DAN EVALUASI IMPLEMENTASI SIBANKUM 2018 DI KANWIL DJKN JAWA BARAT
Okto ViertenĀ  Masrel
Senin, 15 Oktober 2018   |   167 kali

Bandung- Dalam rangka membantu proses percepatan penerbitan Surat Kuasa Khusus (SKU) dalam rangka beracara di pengadilan guna menangani gugatan yang ditujukan ke Kementerian Keuangan khususnya DJKN maupun unit vertikal di lingkup DJKN, Direktorat Hukum dan Humas DJKN bersama Direktorat PKNSI mengadakan kegiatan uji coba fitur SKU pada aplikasi SIBANKUM di Ruang Rapat Lantai II Kanwil DJKN Jawa Barat Jl. Asia Afrika No.114, Bandung (Jumat, 12/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Seksi Bantuan Hukum I Direktorat Hukum dan Humas DJKN, Tri Sutopo, Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Sistem Aplikasi III Direktorat PKNSI, Meynar Dwi Anggraeny, serta Operator pengguna aplikasi SIBANKUM di lingkup Kanwil DJKN Jawa Barat dan KPKNL Bandung.

Selain melakukan uji coba aplikasi SIBANKUM fitur SKU, Tim Direktorat PKNSI bersama tim Direktorat Hukum dan Humas juga melakukan evaluasi implementasi aplikasi SIBANKUM di lingkup Kanwil DJKN Jawa Barat dan KPKNL Bandung sekaligus menampung masukan dari pengguna aplikasi demi kelancaran implementasi aplikasi dimaksud.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Direktorat Hukum dan Hubungan Masyarakat yang dipimpin oleh Tri Sutopo menyampaikan harapannya, agar aplikasi ini dapat membuat semuanya menjadi lebih mudah dan bisa dimanfaatkan untuk mendukung pelaksanaan tugas. Selanjutnya, Tim Direktorat PKNSI yang dipimpin oleh Meynar juga menyampaikan  harapannya kepada rekan-rekan untuk memberikan masukan apabila terdapat sesuatu hal yang baru, agar Direktorat PKNSI selalu bisa menyempurnakan Aplikasi SIBANKUM versi baru ini khususnya fitur SKU.(Naskah dan Foto: Bidang KIHI Kanwil DJKN Jawa Barat)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini