Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kakanwil DJKN Balinusra: “Terpenting Adalah Niat Untuk Bekerja Dengan Semangat”
Zulkifli
Jum'at, 02 Februari 2018   |   177 kali

DenpasarArahan Kepala Kanwil DJKN Balinusra, Ngakan Putu Tagel menjadi cambuk semangat seluruh pegawai yang hadir pada acara penandatanganan Kontrak Kinerja (Kokin), Rabu pagi (31/1).

Acara wajib yang digelar setiap tahun bagi seluruh pegawai Kementerian Keuangan ini bertemakan Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three, Four dan Five dan Piagam Manajemen Risiko Unit Pemilik Risiko (UPR) Eselon III. Acara ini digelar di Aula Lantai 3 Gedung Keuangan Negara I Denpasar, Jalan Dr. Kusuma Atmaja, Renon, Denpasar, Bali.

Dalam arahannya sesaat sebelum penanandatanganan Kokin, Kepala Kanwil yang akrab disapa Tagel ini meminta seluruh jajarannya untuk tidak menjadikan target sebagai beban. “Hal terpenting adalah niat untuk bekerja dengan semangat dalam mencapai apa yang telah ditargetkan,” pintanya. Kemudian ia yang saat itu berbalutkan pakaian adat khas Bali meminta agar jajarannya senantiasa selalu bekerjasama dan bersinergi guna mempermudah capaian target.

Selanjutnya, Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi, Sumarsono berkesempatan memberikan penjelasan terkait penentuan Indikator Kinerja Utama kepada seluruh pegawai yang saat itu juga dihadiri oleh para Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang di lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara. “Terdapat beberapa perubahan pada penentuan IKU untuk Kontrak Kinerja tahun ini,” tuturnya. Untuk itu ia meminta agar seluruh pegawai dapat menyikapinya dengan cermat.

Penandatanganan dimulai dari Eselon III dam IV serta diakhiri oleh seluruh pelaksana di Kanwil DJKN Balinusra. Foto bersama mengakhiri rangkaian kegiatan hari itu. (Penulis/Foto: zul-ya)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini