Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
OPPINI > Berita
SOSIALISASI PERDIRJEN 8/KN/2022, BTP-1/KN.5/2023, BTP-2/KN.5/2023 DAN BTP-3/KN.5/2023 OLEH BIDANG PENILAIAN DAN PFPP KANWIL DJKN LAMKULU
Hermanus Lintang Asmarawan
Minggu, 11 Juni 2023   |   197 kali

Bandar Lampung (Selasa, 22 Mei 2023) Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu menyelenggarakan Sosialisasi selama 2 hari yaitu Selasa s.d Rabu (22 s.d 23 Mei 2023) terkait Peraturan Direktur Jenderal (Perdirjen) Peraturan Direktur Jenderal Kekayaan Negara nomor 8/KN/2022 tentang Petunjuk Teknis Penilaian Bisnis Berupa Entitas Dan Ekuitas, Buletin Teknis Penilaian nomor BTP-1/KN.5/2023 Mengenai Tata Cara Survey Lapangan Dengan Peninjauan Langsung Untuk Obyek Penilaian berupa Tanah dan/atau Bangunan. Buletin Teknis Penilaian nomor BTP-2/KN.5/2023 Mengenai Penggunaan Drone Sebagai Alat Bantu. Buletin Teknis Penilaian nomor BTP-3/KN.5/2023 Mengenai Penerapan Keusangan Fungsional Dan Ekonomis Pada Pendekatan Pendapatan secara virtual melalui Aplikasi MS Team dengan dihadiri oleh seluruh Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah Ahli Muda dan Pertama di KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

Sosialisasi dibuka oleh Kepala Bidang Penilaian Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Kiki Nurman Setiawan. Pemateri pada sosialisasi ini adalah Kepala Seksi Penilai I:Mohammad Arief Widodo, Kepala Seksi Penilai II: Maryanto, serta PFPP Ahli Muda: M. Dwiyo Sugondo. Secara bergantian, ketiga pemateri dengan gamblang, detil dan komprehensif memaparkan  isi Perdirjen dan Buletin Teknis Penilaian tersebut. Setelah pemaparan materi selesai, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan Post Test pada akhir sesi.

Semoga dengan adanya sosialisasi tersebut dapat meningkatkan kompetensi penilaian para JFPP di lingkungan Kanwil DJKN Lamkulu. 

#SALAMTRANSFORMASIPENILAIANDJKN

#KEMENKEUTERPECAYA

#NILAIKAMIUNTUKNEGERI

#GOGLOBALGOSTRONGER

#VALUER

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini