Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kedai Lelang UMKM 2023 Edisi Bulan Juli
Nabhan Shidqi Farghani
Kamis, 27 Juli 2023   |   106 kali

Pada Selasa (25/7) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jayapura kembali menghadirkan kegiatan inovatif dengan menyelenggarakan lelang produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) bertema “Pasar Mama-mama”. Acara lelang ini menawarkan beragam produk UMKM khas dari Tanah Papua yang unik dan berkualitas tinggi.

 

Lelang UMKM ini tidak hanya menampilkan produk-produk khas Papua yang menarik, tetapi juga memberikan fasilitas gratis ongkir pengiriman ke seluruh Indonesia. Dengan demikian, momen berharga ini menjadi kesempatan bagi seluruh warga di Indonesia untuk ikut serta dalam lelang dan memperoleh produk pilihan tanpa perlu khawatir dengan biaya pengiriman.

Dalam acara lelang “Pasar Mama-mama” Tahap II ini, masyarakat akan disuguhkan beragam produk UMKM khas Papua, di antaranya:

 

1.     Kopi khas Papua

2.     Ukiran Asmat

3.     Madu asli Wamena

4.     Kerajinan kulit kayu

5.     Aksesori khas Papua

6.     Tanaman asli Papua seperti bunga abadi dan anggrek

7.     Ikan asar

8.     Produk siap saji

 

Produk-produk tersebut memiliki nilai keunikan dan kekhasan yang mencerminkan keindahan budaya dan alam Papua. Melalui lelang ini, masyarakat di seluruh Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dari UMKM Papua sekaligus turut berkontribusi dalam mendukung pengembangan UMKM di wilayah tersebut.

 

Kedai Lelang UMKM “Pasar Mama Mama” Tahap II Tahun 2023 diadakan pada Selasa, 25 Juli 2023, dimulai pukul 11.00 Waktu Indonesia Timur (WIT), 10.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA), dan 09.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Acara lelang akan dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom. Dengan membeli produk-produk UMKM yang dilelang, selain mendapatkan produk berkualitas, kita juga turut mendukung para pelaku UMKM di Papua.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini