Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bekasi > Berita
Selamat Bertugas di Tempat Baru untuk Bu Risma dan Pak Hartanto, dan Selamat Memasuki Masa Purnabakti Pak Kuncoro
Atik Setyarini
Minggu, 23 Juli 2023   |   110 kali

Jumat, 21 Juli 2023, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang  (KPKNL) Bekasi melaksanakan acara perpisahan dengan 3 (tiga) pegawainya, Risma Br Sinaga, Hartanto dan Kuncoro.

Risma Br Sinaga  yang merupakan Kepala Seksi Piutang Negara di KPKNL Bekasi mendapatkan tugas yang baru sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha, Subdirektorat Pengembangan dan Pembinaan Profesi, Kerjasama, dan Jasa Lelang, Direktorat Lelang. Kemudian Hartanto, Pelelang Ahli Muda pada KPKNL Bekasi dipindahtugaskan sebagai Pelelang Ahli Muda pada KPKNL Cirebon. Terakhir Kuncoro pada bulan Juli ini telah memasuki masa purnabakti.

Acara yang juga dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Tavianto Noegroho, Kepala KPKNL Bekasi terdahulu yang telah memasuki masa purnabakti, Dirmanti Jaya, dibuka oleh Kepala KPKNL Bekasi, Bernadette Yuliasari Mulyatno. Kemudian dilanjutkan dengan cerita pengalaman yang berkesan selama bertugas oleh ketiga pegawai selama bertugas di KPKNL Bekasi. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari pegawai KPKNL Bekasi yaitu dari staf seksi Piutang Negara terkait pelaksanaan tugas pada Seksi Piutang Negara dan rekan sesama Pejabat Fungsional Pelelang  yang banyak bekerjasama terkait pelaksanaan lelang.

Tak ketinggalan juga disampaikan kesan dan pesan oleh Kepala KPKNL Bekasi terdahulu yang telah memasuki masa purnabakti, Dirmanti Jaya dan juga dari Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Tavianto Noegroho. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat dari seluruh pegawai.

Selamat jalan Bu Risma dan Pak Hartanto, selamat bertugas di tempat yang baru. Tetaplah semangat bekerja dengan terus menjunjung nilai-nilai Kementerian Keuangan. Selamat jalan pak Kuncoro, selamat menikmati fase kehidupan yang baru. Meski telah memasuki masa purnabakti semoga selalu terjaga tali silaturrahim.

 

Teks, foto, dan editor : Tim Humas KPKNL Bekasi

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Sersan Aswan No. 8 D Bekasi - 17113
(021) 8808888
(021) 8803832
kpknlbekasi@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini