Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bekasi > Berita
Memperingati Hari Anak Nasional, KPKNL Bekasi Melaksanakan Kegiatan Sosial Ke Panti Asuhan
Atik Setyarini
Jum'at, 05 Agustus 2022   |   220 kali

KPKNL Bekasi turut memperingati Hari Anak Nasional dengan melakukan kegiatan sosial. Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan program perubahan bertajuk Literasi yang merupakan kependekan dari Sosialisasi, Interaksi, dan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam upaya meraih kantor berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan sosial kali ini dengan dilaksanakan menyalurkan donasi untuk anak-anak yang diasuh oleh Panti Asuhan An Nuriyyah di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Donasi yang disalurkan berasal dari pengumpulan dana seluruh pegawai KPKNL Bekasi yang dikoordinir oleh Betta Desirani, dilakukan secara sukarela dan swadaya.

KPKNL Bekasi yang diwakili oleh Kepala Subbagian Umum Titi Purwanti beserta beberapa pegawai KPKNL Bekasi yaitu Betta Desirani, Eko Agung Yuli Astuti, Asmiah, Febri Wulansari, Atik Setyarini dan Hendy Subandriyo pada Jumat 05 Agustus 2022 mengunjungi dan menyampaikan donasi dalam bentuk  sembako dan uang tunai. Penyampaian donasi diterima oleh Nurbaiti, Pengurus Panti Asuhan An Nuriyyah.

Panti Asuhan An Nuriyyah didirikan pada tahun 1997, beralamat di Jalan Pendidikan No. 47 RT.03/05, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.  Saat ini mengasuh sekitar 160 anak, dengan rentang usia bayi sampai mahasiswa. Terdapat 11 anak yang usianya masih balita dan belum sekolah. Pada kesempatan ini, Nurbaiti mewakili segenap pimpinan dan pengurus Panti Asuhan An Nuriyyah menyampaikan terima kasih atas donasi yang telah disampaikan.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan ini, tentunya bukan merupakan kegiatan yang pertama dan terakhir dalam program Literasi oleh KPKNL Bekasi. Tentunya di masa mendatang akan dilaksanakan kegiatan-kegiatan lain yang akan menjadi jembatan untuk mempererat hubungan KPKNL Bekasi dengan masyarakat sekitar.

 

Teks, foto, dan editor : Tim Humas KPKNL Bekasi

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Sersan Aswan No. 8 D Bekasi - 17113
(021) 8808888
(021) 8803832
kpknlbekasi@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini