Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bekasi > Berita
Wajah-wajah Ceria Menyambut Kepala Kantor Yang Baru
Asnul
Kamis, 14 Oktober 2021   |   148 kali

Bekasi - Pagi yang cerah, secerah wajah-wajah pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bekasi menyambut kepala kantor yang baru. Sekedar mengingat kembali, bahwa setelah  kepala KPKNL Bekasi yang lama Hamim Mustofa meninggal dunia pada tgl 14 Agustus  2021 yang lalu, jabatan  kepala KPKNL Bekasi diamanahkan kepada Linda Susanti sebagai pelaksana tugas (Plt). Dan pada waktunya akhirnya KPKNL Bekasi kembali memiliki kepala kantor yang baru, dan temu ramah serta perkenalan dengan pimpinan baru tersebut dilaksanakan pada hari Rabu 13/10 pukul 09.00 WIB bertempat di ruang rapat Lt I KPKNL Bekasi yang diikuti oleh pegawai yang sedang melaksanakan Work From Office (WFO)

Kepala Sub Bagian Umum (Kasubbag Umum) Titi Purwanti pada pembukaan acara tersebut terlebih dahulu menyapa dan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor yang baru Dirmanti Jaya yang telah dilantik menjadi Kepala KPKNL Bekasi.  Selanjutnya Titi demikian Kasubbag Umum tersebut biasa dipanggil memperkenalkan pejabat dan pegawai KPKNL Bekasi satu persatu. Titi mengucapkan syukur atas kedatangan kepala kantor yang baru,  dan mengatakan dengan   adanya kepala kantor tentunya akan menambah semangat dan akan menjaga konsistensi pelaksanaan tugas dengan penuh integritas.

Dirmanti Jaya yang sebelumnya merupakan kepala KPKNL Dumai itu terlebih dahulu menyapa seluruh pejabat dan pegawai KPKNL Bekasi. Setelah turut memperkenalkan diri, Dirmanti mengajak seluruh jajaran KPKNL Bekasi selalu bersyukur dengan segala karunia yang telah diberikan Allah SWT. Pria kelahiran Palembang tahun 1964 itu melanjutkan bahwa banyak sekali hal-hal yang harus disyukuri terutama adalah syukur sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Keuangan, oleh karena itu Dirmanti mengajak  seluruh jajaran KPKNL Bekasi untuk meningkatkan kinerja, dan bekerja dengan penuh integritas.

Dirmanti juga mengingatkan bahwa KPKNL Bekasi telah menyandang predikat sebagai unit kerja Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sehingga semua sikap, prilaku, perbuatan dan pola kerja jajaran KPKNL Bekasi harus mencerminkan  sikap, prilaku, perbuatan dan pola kerja unit yang telah berpredikat  WBK dan WBBM, serta  sesuai dengan nilai-nilai kementerian keuangan dan budaya organisasi kementerian keuangan terutama ketika memberikan pelayanan kepada stakeholder.  Pada kesempatan itu Dirmanti juga mengingatkan bahwa pandemi virus covid 19 belum berakhir, oleh karena itu harus taat pada protokol kesehatan, menjaga asupan nutrisi yang seimbang dan melakukan olah raga  yang teratur untuk menjaga kebugaran tubuh. Acara tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah antara Dirmanti dan para pegawai dengan penuh keakraban.

Sebagai penutup acara tersebut Kasubag Umum mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor yang baru serta para pejabat dan Pegawai yang telah melakukan ramah tamah,  “Dengan perkenalan dan bincang-bincang ramah tamah ini kita berharap bahwa ini adalah permulaan yang baik untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan agar kita dapat bersatu padu dengan penuh semangat melakukan pekerjaan dan meningkatkan kinerja untuk mencapai target yang lebih baik”. ujar Titi menutup acara tersebut.

 

Teks, editor dan foto : Tim Humas KPKNL Bekasi

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini