Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bekasi > Berita
Sukses Laksanakan Vaksinasi I, Jajaran KPKNL Bekasi Laksanakan Vaksinasi Tahap II
Asnul
Senin, 05 April 2021   |   258 kali

Bekasi – Setelah sukses menjalani vaksinasi tahap pertama yang bertempat di Klinik Kantor DPRD Bekasi pada tanggal 15 Maret 2021 yang lalu,  sejumlah jajaran Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bekasi kembali melakukan proses vaksinasi tahap kedua. Vaksinasi tahap kedua ini dilaksanakan  pada hari Senin 29/03 bertempat di Puskesmas Karang Kitri Bekasi yang dimulai pada pukul 14.00 WIB yang kebetulan pada saat itu  Kota Bekasi tengah diguyur hujan deras namun tidak menyurutkan semangat dari 27 orang jajaran KPKNL Bekasi melaksanakan vaksinasi.

Fitri syamila yang mengkoordinir pelaksanaan vaksinasi bagi jajaran KPKNL Bekasi mengatakan bahwa menurut pantauannya jajaran KPKNL Bekasi yang telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama tersebut semua berada dalam keadaan sehat walafiat dan tidak ada yang mengalami keluhan yang berarti. Dan Mila demikian wanita berhijab ini biasa disapa berharap semoga pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini juga berjalan lancar dan pegawai KPKNL Bekasi semua sehat.

Sambil menunggu selesainya pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini Mila mengatakan bahwa kepala KPKNL Bekasi berharap agar semua jajaran KPKNL Bekasi dapat menjalani vaksin guna memberi kekebalan bagi tubuh serta meningkatkan sugesti yang juga dapat memperkuat imunitas tubuh agar terhindar dari virus Corona. Mila juga menyampaikan pesan dari kepala kantor bahwa meskipun telah di vaksin seluruh jajaran KPKNL Bekasi tetap harus patuh kepada protokol kesehatan.

Mila menyebutkan bahwa antusias jajaran KPKNL Bekasi mengikuti vaksinasi ini membuktikan bahwa jajaran KPKNL Bekasi sangat mendukung program pemberian vaksin oleh pemerintah, meskipun terdapat beberapa pegawai yang tidak dapat menjalankan vaksinasi karena sakit dan sedang hamil.

Kepala Seksi Pelayanan Kekayaan Negara Harry Prasetya dan Kepala Seksi Piutang Negara Risma br Sinaga yang turut sebagai penerima vaksinasi kedua ini hampir senada mengungkapkan bahwa momentum pemberian vaksinasi  telah dimanfaatkan dengan baik oleh jajaran KPKNL Bekasi sebagai upaya untuk memberikan kekebalan bagi tubuh dan menghindarkan diri dari virus Corona, mengingat sampai saat ini masyarakat yang tertular virus tersebut masih menunjukkan angka ribuan setiap hari dan jajaran KPKNL sendiri banyak melakukan aktifitas kerja di lapangan atau bersinggungan dengan masyarakat.

 

 

Teks, Editor dan Foto : Tim Humas KPKNL Bekasi

 

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini