Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bekasi > Berita
KPKNL Bekasi Terima Penghargaan dan Apresiasi dari Kakanwil DJKN jawa Barat
Asnul
Kamis, 20 Desember 2018   |   211 kali

Lembang –Dalam Rapat Monitoring dan Evaluasi Revaluasi BMN Tahun 2017-2018 dan Temuan BPK atas Hasil Revaluasi BMN 2017-2018 Jajaran Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Barat di  Lembang, Bandung (17-19/12/2018), Kepala KPKNL Bekasi, Partolo beserta seluruh Pegawai KPKNL Bekasi  memperoleh apresiasi dari Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat karena berhasil memperoleh [predikat sebagai Kantor Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dari Kementerian Pendayagunaan Aparat Negara-Reformasi Birokrasi.

Dalam acara tersebut, Partolo menjelaskan bagaimana upaya keras dari seluruh pegawai KPKNL Bekasi saling bersinergi agar predikat WBK dari Kemenpan-RB tersebut dapat diraih dan masih berupaya agar mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dari Kemenpan-RB pada tahun 2019 ini. Dukungan, kemauan dan sinergi yang sangat baik antar seluruh pegawai inilah yang menjadi kunci  keberhasilan memperoleh predikat WBK.

Dalam kegiatan monitoring dan revaluasi BMN ini, Anggota Tim Revaluasi KPKNL Bekasi dan juga dari KPKNL di Jawa Barat lainnya diberi kesempatan untuk menceriterakan suka dan duka,  kisah heroik, lucu, ekstrim dan menegangkan serta banyak hal-hal tak terduga yang mereka temui di lapangan. melaksanakan revaluasi BMN di lapangan. 

Pada malam pentas budaya dan pemberian apresiasi kepada Tim Revaluasi BMN, KPKNL Bekasi menampilkan drama gambaran pelaksanaan tugas di kantor setiap hari dan pelaksanaan revaluasi BMN di lapangan. 

Pada acara tersebut, Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat memberikan apresiasi dan piagam penghargaan kepada seluruh anggota Tim Penilai Revaluasi BMN. Selain itu, Nuning juga memberikan penghargaan kepada Penilai Terbaik tiap KPKNL, di mana Is Haryanto dari KPKNL Bekasi  terpilih sebagai salah satu Penilai terbaik di lingkungan Kanwil DJKN Jabar. (Naskah dan foto : Tim Berita KPKNL Bekasi) 

 

 

Tim berita kpknl bekasi

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini