Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Yogyakarta > Kilas Peristiwa
Sugeng Tindak Lan Dumugi Panggih Malih, Kawan
Arifin Nurhartanto
Jum'at, 05 Maret 2021   |   619 kali

Yogyakarta - Kamis, 04 Maret 2021 bertempat di Pojok Podcast Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Keuangan Negara Yogyakarta, telah dilaksanakan pisah sambut pejabat pengawas di lingkungan KPKNL Yogyakarta. Sesuai Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor Kep-6/KN/UP.11/2021 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Rino Priyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Yogyakarta dipindahtugaskan sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang pada KPKNL Makasar. Satu lagi punggawa kebanggaan KPKNL Yogyakarta yang dipindahtugaskan adalah Usman Arif Murtopo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan saat ini ditugaskan sebagai Kepala Seksi Penilaian I pada Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Segenap punggawa KPKNL Yogyakarta mengikuti jalannya acara dengan seksama secara daring melalui platform zoom. Acara pisah sambut yang dikemas dengan santai dan jenaka ini lebih banyak mengenang kisah nostalgia selama dua punggawa terbaik KPKNL Yogyakarta ini bertugas sembari bertukar pesan dan kesan serta harapan di masa yang akan datang. Aura dan rasa penuh syukur, haru, dan bahagia terasa membaur menjadi satu selama kegiatan berlangsung.

Kepala KPKNL Yogyakarta, Marhaeni Rumiasih dalam sambutannya membacakan sebuah cuplikan pendek dari sebuah sumber bacaan inspiratif mengenai motivasi agar tidak larut dalam kesedihan dalam perpisahan, karena kebaikan seseorang dapat terlihat makin cemerlang dari kejauhan sebagaimana gunung dan lembah terlihat lebih indah dari jarak pandang tertentu.

Turut bergabung pula dalam acara yang dikemas hangat ini, pejabat pengawas baru yakni Hidayat Hasanuddin yang akrab dipanggil Pak Hidayat dan Sri Purwati atau yang dikenal dengan sapaan Bu Ipung. Perkenalan dan kehadiran keduanya disambut hangat oleh punggawa KPKNL Yogyakarta.

Selamat melanjutkan petualangan Pak Rino dan Pak Usman, semoga sehat selau dan semakin sukses mengemban amanah di lingkungan kerja yang baru. Selamat bergabung Pak Hidayat dan Bu Ipung, semoga dapat memberikan warna baru yang memperkaya gebrakan KPKNL Yogyakarta dalam menjalankan tugas pelayanan dibidang kekayaan dan lelang.

(Tulisan/Foto : R. Ardhanti/Rita AS)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini