Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Yogyakarta > Kilas Peristiwa
Selamat Pensiun, Pak Sar
Arifin Nurhartanto
Kamis, 23 April 2020   |   224 kali

Yogyakarta – Jum’at (17/4) KPKNL Yogyakarta mengadakan acara perpisahan kepada pegawai yang akan memasuki masa pensiun, yaitu Sarjana. Sarjana telah mengabdi kepada Negara sejak Tahun 1983 sampai dengan Tahun 2020, tepatnya pada per tanggal 01 Mei 2020, Sarjana akan purnabakti sebagai pegawai KPKNL Yogyakarta. Acara tersebut dipimpin oleh Kepala KPKNL Yogyakarta Marhaeni Rumiasih, yang diikuti oleh para pegawai KPKNL Yogyakarta secara virtual menggunakan aplikasi teleconference terkini ZOOM, mengingat situasi dan kondisi krisis akibat wabah Covid-19 yang melanda Indonesia, tanpa mengurangi makna dan tujuan diadakannya acara tersebut.

Dalam sambutannya, Marhaeni Rumiasih menyampaikan kesan bahwa telah mengenal Sarjana sejak lama, dari Tahun 1998 pada saat bertugas di Kantor Pelayanan Pengurusan Piutang Negara (KP3N) Yogyakarta. Kemudian, bersama-sama memperoleh amanah untuk ditugaskan di Kantor Pelayanan Piutang dan Lelang Negara (KP2LN) Surakarta pada Tahun 2002. “Pak Sarjana ini adalah pendengar yang baik, selama 7 tahun saya kenal dengan beliau, dan merupakan pegawai yang piawai dalam bidangnya, yaitu penanganan perkara,” tutur Marhaeni.

 Pesan dan kesan lainnya dibagikan oleh staf Seksi Pelayanan Lelang Christina Sulastriningsih. “Tetap semangat dan jaga kesehatan, ya Pak Sarjana,” pesan Bu Ceha, sapaan akrabnya.

Pak Sar, nama akrab Sarjana, selama mengabdikan diri di KPKNL Yogyakarta, dikenal sebagai pribadi yang rajin, handal, dna menguasai disiplin ilmu hukum, baik perdata maupun pidana. Selain itu, Pak Sar juga gemar bercanda, sehingga keberadaanya telah mengisi ruang tersendiri dihati para punggawa KPKNL Yogyakarta.

 Selamat memasuki masa purnabhakti, Pak Sar, semoga sehat selalu bersama keluarga tercinta. Salam Trengginas!!!

(Penulis/Foto: Arifin/Dhanti)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini