Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pembinaan Sebagai Upaya Peningkatan Kinerja
Yuhar Lelo Ganjaran Samudra
Jum'at, 08 September 2017   |   181 kali

Yogyakarta - Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kinerja Pejabat Lelang Kelas I dan Pembinaan Bidang Lelang di KPKNL Yogyakarta (4-6/9/2017). Acara yang berlangsung di ruang rapat Kepala Kantor KPKNL Yogyakarta tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta Prastowo Soebagio beserta staf Wawan Setiaji, Kepala Kantor KPKNL Yogyakarta Agung Budi Setijadji, Plt. Kepala Seksi Pelayanan Lelang Aris Rohmat Sopiyan serta seluruh Pejabat Lelang dari Seksi Lelang KPKNL Yogyakarta.

Acara tersebut dilaksanakan untuk menilai kepatuhan Pejabat Lelang Kelas I di KPKNL Yogyakarta terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan serta terwujudnya pejabat lelang kelas I yang update terhadap perkembangan pengetahuan di bidang lelang. Kegiatan ini difokuskan pada evaluasi pelaksanaan lelang dan melihat secara khusus ketertiban pembuatan Minuta Risalah Lelang yang telah dilakukan oleh Pejabat Lelang. Selain itu, dilaksanakan diskusi serta penyampaian permasalahan dan hambatan yang dihadapi oleh Pejabat Lelang Kelas  I  dalam pelaksanaan lelang.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta memaparkan pandangannya terkait pembuatan minuta risalah lelang di KPKNL Yogyakarta. “Pada umumnya pembuatan Minuta Risalah Lelang telah sesuai ketentuan, serta Minuta Risalah Lelang semester 1 Tahun 2017 telah diselesaikan semua oleh Pejabat Lelang di KPKNL Yogyakarta ini”, papar Prastowo Soebagio seusai melakukan  hasil pemeriksaan.

Dalam kesempatan yang sama, Agung Budi Setijadji menyampaikan bahwa  dengan peningkatkan kinerja pelayanan lelang, target seksi Pelayanan Lelang akan dapat tercapai. “Saya berharap para Pejabat Lelang di KPKNL Yogyakarta agar dapat terus meningkatkan kinerja pelayanan lelang sehingga bisa mencapai target kinerja tahun 2017 ini”, tutup Agung Budi Setijadji. (Penulis/foto: Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini