Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Promosi Sebagai Wujud Apresiasi Nyata Dari Organisasi
Yuhar Lelo Ganjaran Samudra
Kamis, 07 September 2017   |   276 kali

Yogyakarta – Kamis (30/8/2017) dilaksanakan acara pelepasan pegawai KPKNL Yogyakarta yang akan menunaikan tugas di tempat yang baru. Heribertus Agung Sudiyanto  promosi ke KPKNL Padang Sidimpuan, Suci Wulandari ke KPKNL Kendari dan Wiwiek Indrawati yang akan melanjutkan pengabdiannya di KPKNL Pekan Baru.

Acara yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna KPKNL Yogyakarta dihadiri oleh Kepala KPKNL Yogyakarta Agung Budi Setijadji, seluruh Kepala Seksi  dan seluruh pegawai KPKNL Yogyakarta merupakan salah satu perwujudan silaturahmi sebagai keluarga besar KPKNL Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Agung Budi Setijadji menyampaikan bahwa promosi pegawai adalah hal yang istimewa, sebagai wujud apresiasi nyata dari prestasi kerja pegawai untuk kepentingan organisasi. “Kita harus bisa senantiasa menunjukkan etos kerja yang lebih baik di tempat yang baru. Bisa menjadi pemimpin dalam berbagai kegiatan dan selalu ambil peran di tempat yang baru. Sebagai role model, contoh, teladan”, tutur Agung.

Acara diselingi penampilan spontan dari  duo  Adhi Puspa Nugroho dan Nurul Zubaidah dengan menyanyikan sebuah lagu akustik yang begitu dalam menggambarkan bagaimana  pegawai yang akan promosi ini adalah pribadi-pribadi yang begitu dicintai oleh rekan-rekan KPKNL Yogyakarta. Lagu “Jangan Menyerah” dengan sedikit perubahan lirik menjadi ucapan yang sempurna bahwa mereka akan melaksanakan tugas untuk negeri tercinta ini. “Syukuri apa yang ada, promosi itu anugerah. Tetap jalani tugas ini, yang terbaik untuk negeri”.

Acara diakhiri dengan doa bersama agar Heribertus Agung, Suci Wulandari dan Wiwiek Indrawati akan selalu sukses di tempat yang baru serta penyerahan cinderamata dari seluruh seksi yang ada di KPKNL Yogyakarta sebagai kenang-kenangan yang diharapkan menjadi simbol silaturahmi keluarga besar KPKNL Yogyakarta. (Penulis/Foto : Seksi HI).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini