Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Ternate > Berita
Jayalah Selalu Negeriku, Merdeka !!!
N/a
Senin, 18 Agustus 2014   |   934 kali

Ternate – Hembusan udara dingin di lereng Gunung Gamalama mengiringi pelaksanaan halal bihalal dan family gathering keluarga besar Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ternate (16/08). Acara halal bihalal dan family gathering terasa lebih istimewa, karena dilaksanakan di villa pribadi Sultan Ternate yang berada di lereng Gunung Gamalama, dengan pemandangan landscape Kota Ternate dan kepulauan di sekitarnya.

“Halal bihalal ini sebagai ajang momentum untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi, saya mengucapkan taqoballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada semua pegawai beserta keluarga” ucap Saiful Hadi dalam sambutannya saat mengawali acara tersebut.

Pria kelahiran Surabaya ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai KPKNL Ternate yang telah memberikan usaha, semangat, dukungan, dan kerja sama yang terbaik selama hampir 2 tahun beliau memimpin di KPKNL Ternate, terbukti pada tahun 2013 NKO (Nilai Kinerja Organisasi) KPKNL Ternate mencapai 116% dan sampai dengan Juli 2014 sudah tercapai 88,30%.

Dalam rangka ikut memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-69, KPKNL Ternetae juga menggelar rangkaian kegiatan lomba khas peringatan 17 Agustus seperti balap kelereng, memasukkan pensil ke dalam botol, lomba balap sumpit, dan memindahkan bola dengan tali. Lomba-lomba yang diikuti semua pejabat, dan pegawai beserta keluarga. Kegiatan ini berlangsung sangat seru dan sangat ramai, namun penuh dengan suasana kekeluargaan, keakraban, dan kebersamaan serta kesederahanaan. Acara diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba dan foto bersama keluarga besar KPKNL Ternate.

Dengan penyelenggaraan kegiatan seperti ini, diharapkan menambah rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara semua pejabat dan pegawai di KPKNL Ternate. Tak lupa keluarga besar KPKNL Ternate mengucapkan taqoballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin dan Selamat Ulang Tahun Republik Indonesia ke-69, Jayalah Selalu Negeriku, Merdeka!!! (Teks:ozon rizka/foto:deni k/seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini