Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Ternate > Berita
Wajah Baru, Dana Efisien, Reputasi DJKN pun Meningkat
Dedy Sasongko
Jum'at, 11 Agustus 2017   |   1144 kali

Ternate, 11 Agustus 2017, Peresmian Area Pelayanan Terpadu (APT) KPKNL Ternate oleh Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut Ferdinan Lengkong disambut riuh tepuk tangan seluruh pegawai KPKNL Ternate.

Dalam sambutannya, Ferdinan menyatakan bahwa perbaikan sarana yang telah dilakukan juga harus diimbangi dengan peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan kepada stakeholders 

“Memaksimalkan fasilitas penting  supaya satker merasa lebih nyaman dan pegawai KPKNL Ternate juga lebih bangga dalam memberikan pelayanan. Namun jangan lupa untuk memberikan pelayanan yang optimal dan konsisten,” tegasnya.

Belum genap dua minggu masa kepemimpinannya menjabat sebagai Kepala KPKNL Ternate M. Arif Setyawantika telah melakukan gebrakan dengan melakukan perombakan “wajah” sarana pelayanan pengguna jasa KPKNL Ternate menjadi lebih nyaman dan indah.

Dengan memanfaatkan dana yang ada secara efisien, Arif memaksimalkan fasilitas Area Pelayanan Terpadu (APT) dengan membuat ruang konsultasi, e-auction corner dan ruang laktasi. Untuk melengkapi APT yang baru disediakan tayangan video yang menampilkan profil para pegawai berikut capaian kinerja serta informasi terkait DJKN sebagai media sosialisasi kepada stakeholder sdi lingkungan kerja KPKNL Ternate.

Untuk menambah kenyamanan stakeholders, ditambahkan pula stop kontak pada kursi tunggu yang dapat digunakan sebagai pengisi daya. Sementara itu, untuk memberikan kesan tersendiri bagi stakeholders yang berkunjung disediakan photo booth yang dapat mereka gunakan mengabadikan kehadirannya di KPKNL Ternate dan diunggah ke social media mereka.

Arif mengapresiasi rasa kekeluargaan, kerjasama, dan gotong royong pegawai KPKNL Ternate karena menurutnya penyelesaian pembangunan area pelayanan terpadu tersebut tidak terlepas dari usaha dan doa seluruh pegawai. Sesuai dengan implementasi motto KPKNL Ternate yang baru yaitu “Kerja Ikhlas, Kerja Keras, Kerja Cerdas”.

Peninjauan lokasi dilakukan Ferdinan setelah melakukan peresmian kemudian secara berturut turut meninjau area ruang konsultasi, e-auction corner dan ruang laktasi. Ferdinan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap hasil perubahan yang dilakukan dalam waktu cukup singkat.

Sebagai penutup rangkaian acara, dilakukan penghancuran security paper disaksikan seluruh pegawai KPKNL Ternate. Tak lupa Ferdinan turut mengabadikan foto bersama di area photo both. (Teks/Foto: Humas KPKNL Ternate)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini