Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Ternate > Berita
MORNING CALL KPKNL TERNATE: GEBRAKAN BARU DEMI PELAYANAN YANG TERBAIK
Hasnagania Labiba Abida Siti Khaerunnisa
Rabu, 02 Agustus 2017   |   170 kali

Ternate - (31/07) Secara bergiliran setiap seksi di KPKNL Ternate mengikuti kegiatan Morning Call yang diselenggarakan di ruang rapat KPKNL Ternate. Ini adalah kali pertama morning call bersama M. Arif Setyawantika selaku Kepala KPKNL Ternate yang baru.

Agenda kegiatan ini adalah pengarahan oleh Kepala Kantor, pembahasan target dan realisasi capaian kinerja, pembahasan Pending Matters, serta pembahasan rencana kerja.

Dalam arahannya, Arif Setyawantika menyatakan, “Saya ingin KPKNL Ternate memberikan pelayanan yang terbaik bagi stakeholder kita, dan pelaksanaannya akan saya dukung sepenuhnya.” Tidak ketinggalan pula diselipkan tambahan motivasi supaya kita harus yakin bahwa setelah berikhtiar yang maksimal dan ikhlas karena Tuhan, maka Tuhan akan meridhoi langkah kita mencapai target yang diinginkan. Hal itu memberi dampak positif bagi seluruh pegawai KPKNL Ternate sehingga lebih optimis dan bersemangat dalam bekerja.

Pada hari berikutnya diadakan acara Sharing Knowledge Pembekalan Revaluasi Aset kepada seluruh pegawai KPKNL Ternate. Kegiatan tersebut dilaksanakan dua sesi yang pertama dari Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dan berikutnya Seksi Penilaian.

Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara menjelaskan menu-menu dalam SIMAK yang wajib diketahui dalam melakukan revaluasi aset dan langsung praktek sehingga bisa lebih cepat memahami permasalahan yang mungkin timbul di lapangan. Sesi berikutnya disampaikan materi tentang strategi penilaian aset yang tepat, cepat, dan akurat dengan tetap mengikuti aturan yang ada.

Dengan adanya kegiatan ini selain dapat belajar dan berlatih hal baru, seluruh pegawai dapat saling bertukar ilmu dan pengalaman masing-masing.

"Saya berharap, dengan adanya kegiatan tersebut maka seluruh tim yang diterjunkan ke lapangan akan lebih profesional dan lebih cepat dalam menyelesaikan tugasnya." ujar pria yang akrab disapa Arif tersebut. (Teks/Foto: Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini