Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tegal > Kilas Peristiwa
Morning Call KPKNL Tegal
Ratna Astuti
Selasa, 04 Agustus 2020   |   204 kali

Tegal - Pagi ini, Selasa, 04 Agustus 2020, KPKNL Tegal melakukan morning call awal bulan secara tatap muka di era New Normal. Selain membahas capaian kinerja, acara yang digelar di aula KPKNL Tegal itu juga membahas persiapan gelaran Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Tegal Dwi Hariyanto, acara diawali dengan penuh semangat agar tumbuh semangat baru setelah sekian bulan terdampak adanya Pandemi Covid 19. Pada morning call kali ini, Dwi melakukan evaluasi kinerja dari masing-masing seksi.

Diawali dengan Seksi Piutang Negara, bagaimana kiat-kiat agar pengurusan Piutang Negara menjadi hijau  dan mencari solusi atas permasalahan yang ada. Dilanjut evaluasi kerja pada Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dan memberikan apresiasi atas capaian 100 % target Setifikasi tanah atas Barang MIlik Negara di wilayah kerja KPKNL Tegal. "Untuk Seksi Pelayanan Lelang harus terus bersemangat, jika lelang sukses, hal ini menunjukkan perekonomian sudah mulai membaik," papar Dwi.

Untuk Seksi Hukum dan Informasi, Pria yang akrab disapa Pak Dwi itu berpesan agar terus meningkatkan pembuatan artikel maupun berita pada media. "Apresiasi atas prestasi Seksi Hukum dan Informasi," tutur Pak Dwi. Pada Seksi Kepatuhan Internal, agar senantiasa berkoordinasi dengan Bidang Kepatuhan Internal Kanwil DJKN Jateng dan DIY dalam rangka penilaian kinerja pegawai. Terakhir pada Sub Bagian Umum, Dwi berpesan agar dapat mempertahankan juara dalam pengelolaan keuangan tingkat nasional tahun 2019.

Selanjutnya morning call dilanjutkan dengan tindak lanjut persiapan KPKNL Tegal menuju kantor berpredikat WBBM 2020. "Kita harus bersemangat untuk  meraih predikat WBBM ini," tutur pria Purwokerto ini memompa semangat anggotanya. Ia berharap masukan dalam bentuk apa pun sehingga KPKNL Tegal bisa memperoleh predikat WBBM. 

"Saya optimis KPKNL Tegal bisa dengan melihat prestasi-prestasi yang telah diraih tahun-tahun sebelumnya yakni Kantor Pelayanan Terbaik, sertifikat ISO dan  WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi-red). Saya berharap seluruh pegawai bekerja dengan memberikan pelayanan service exellent, sehingga pengguna layanan pun puas. Tanpa dukungan seluruh pegawai honorer, satpam serta petugas kebersihan, mustahil predikat itu bisa dicapai," punkas Dwi. (Foto : Aziz Teks : Ratna - HI KPKNL Tegal)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini