Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tegal > Kilas Peristiwa
Kemeriahan HUT Ke-13 DJKN di KPKNL Tegal
Popong Depywijaya
Senin, 11 November 2019   |   291 kali

“Melalui acara ini, diharapkan setiap individu dapat lebih berinteraksi dan meningkatkan sinergi dalam mencapai tujuan organisasi, terkhusus di KPKNL Tegal,” ujar Dwi Hariyanto, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tegal dalam sambutannya pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 DJKN (8/11).

Berlangsung di aula KPKNL Tegal, acara digelar pada 7 dan 8 Nopember 2019. Dimeriahkan dengan lomba gaple, tenis meja dan karaoke. Sebanyak 8 tim ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang melibatkan seluruh jajaran KPKNL Tegal. 

Perlombaan gaple berpasangan menjadi pembuka kemeriahan HUT DJKN kali ini. Dalam lomba yang berlangsung senyap dan ketat tersebut, Seksi Hukum dan Informasi menjadi Juara I setelah membekap Seksi Piutang Negara dengan skor 2:1.

Kemeriahan dilanjutkan dengan lomba tenis meja. Seksi Pelayanan Lelang sukses menyabet peringkat pertama setelah memeras keringat cukup banyak dengan menyisihkan peserta-peserta lainnya. Terakhir Tim Lelang mempecundangi Tim Pasukan Khusus yang berisi para petugas keamanan KPKNL Tegal yang terkenal sangat garang, dengan skor 2:0.

Acara makin meriah dengan dipentaskannya lomba karaoke yang sekaligus menjadi puncak perayaan HUT DJKN di KPKNL Tegal. Pada lomba ini menampilkan potensi-potensi suara emas dari seluruh tim melalui tiga buah lagu yang dapat dipilih untuk dinyanyikan.  Dengan kemerduan suara, gaya peserta, dan penghayatan lagu, lomba karaoke dimenangkan Tim Subbagian Umum dengan penyanyi gres-nya Sylvia Putri Agitami. Melantunkan tembang "Banyu Langit" ciptaan Lord Didi Kempot, Sylvia mengubur mimpi penyanyi kenamaan KPKNL Tegal Sulis Juniarto untuk menjuarai lomba ini.

Kemeriahan acara boleh berakhir dengan selesainya acara, namun semangat untuk menjadi manajer aset yang disegani dan dihormati terus menjejak dalam diri peserta. (HI_KPKNL Tegal)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini