Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tegal > Berita
KPKNL Tegal Road To Be Number One
Agus Widayat
Jum'at, 25 Mei 2018   |   247 kali

Tegal - Sebagai bentuk dukungan penuh kepada jajaran Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tegal yang sedang dan akan menghadapi tiga hajatan besar di tahun 2018 ini, pucuk pimpinan tertinggi Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta Tavianto Noegroho terjun langsung memantau berbagai persiapan yang dilakukan KPKNL Tegal, pada Rabu, (23/5) di KPKNL Tegal.


Didampingi oleh Tim Asistensi Kanwil DJKN Jateng dan DIY yang terdiri dari Kepala Bidang Piutang Negara I Ketut Puja, Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi Edy Suyanto serta Kepala Sub Bagian Keuangan Yustinus Eri, pria yang akrab disapa Pak Tav ini memberikan banyak masukan baik dari sisi sarana prasarana maupun terkait materi yang akan dipresentasikan oleh Kepala KPKNL Tegal Dwi Hariyanto saat penilaian lomba Kantor Pelayanan Terbaik nanti.


"Saya berharap agenda-agenda yang berlangsung bersamaan ini tidak dipandang sebagai suatu yang merepotkan. Tetapi jadikan ini sebagai momentum yang sangat baik untuk semakin meningkatkan kinerja KPKNL Tegal dan menjaga kepercayaan publik atas layanan DJKN maupun KPKNL," ujar Tavianto.


Pak Tav begitu biasa ia disapa memiliki optimisme yang cukup tinggi bahwa KPKNL Tegal akan menuai hasil yang maksimal pada ketiga gelaran tersebut. "Ini Pak Puja (I Ketut Puja - red) dan tim datang kesini dalam rangka membantu KPKNL Tegal menjadi juara satu.Untuk itu, saya minta jajaran KPKNL Tegal tetap kompak, terus menjaga integritas, kesehatan dan menikmati setiap jengkal proses yang dijalani," pintanya.


Sebagai informasi, tahun ini KPKNL Tegal ditunjuk untuk mengikuti ajang Lomba Kantor Pelayanan Terbaik, Pembangunan Zona Integritas menuju kantor berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta implementasi ISO 9001: 2015 tentang Sistem Manajemen Mutu.

Acara yang berlangsung hingga malam hari itu juga diisi penyampaian teknik coaching/mentoring oleh Kakanwil dengan jeda buka puasa bersama serta ceramah Ramadhan oleh Ustadz Rusli Dorojatun. (HI_KPKNL_Tegal)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini