Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tasikmalaya > Kilas Peristiwa
Perpisahan Pejabat Eselon IV pada KPKNL Tasikmalaya
Adi Prabawa
Senin, 15 Oktober 2018   |   238 kali

Tasikmalaya - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tasikmalaya mengadakan acara perpisahan pejabat eselon 4 yang dimutasi  berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-19/KN/UP.11/2018 tanggal 28 September 2018 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan DJKN.

Acara perpisahan berlangsung secara sederhana, penuh keakraban dan kekeluargaan ini berlangsung di suatu rumah makan tak jauh dari KPKNL Tasikmalaya (05/10/2018). Pada KPKNL Tasikmalaya, terdapat satu pejabat eselon IV, yaitu Endang Sukanda yang dimutasi dan mendapatkan amanah baru sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Umum KPKNL Tangerang II, dan mendapat tambahan 2 pejabat eselon IV yang masuk KPKNL Tasikmalaya yaitu Irfan Nugraha, Kasubbag Umum, menggantikan kursi yang ditinggalkan Endang Sukanda dan Tonny Wibowo Susanto masuk dari KPKNL Pamekasan mengisi jabatan Kepala Seksi Penilaian yang kosong. Namun acara ini tidak diikuti pejabat yang baru dikarenakan masih menyelesaikan pekerjaan di tempat yang lama.

Acara yang dimulai bakda salat Jum’at ini diawali dengan acara makan siang, Semua pegawai ASN dan pegawai non ASN yang berada di Subbag Umum menyampaian kesan dan pesan. Mereka menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih atas segala bimbingan dan arahan baik yang diberikan oleh Endang Sukanda semasa masih menjabat Kasubbag Umum di KPKNL Tasikmalaya. Kemudian Wasis Winarto, Kepala Seksi Lelang, mewakili pejabat eselon IV yang lain menyampaikan kesan pesannya yang sejak pertama kali bertugas bersama di luar jawa sampai kembali bertemu di KPKNL Tasikmalaya selalu mendapatkan kesan yang baik dari Endang Sukanda.

Menanggapi pesan, kesan dan doa yang diberikan oleh staf dan Kasi Lelang, Endang Sukanda menyampaikan terima kasih serta memohon pamit dengan menyanyikan lagu Selamat Tinggal yang dipopulerkan Broery Marantika

Kepala KPKNL Tasikmalaya, Salbiah, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Endang Sukanda yang telah dimutasi mendekati home base-nya, bisa tiap hari bertemu dengan keluarga dan tidak mengalami lagi keluhan tiap minggu sakit pingggang karena berlama-lama di perjalanan antara Tasikmalaya Jakarta. Salbiah juga berpesan agar semua hal baik dari KPKNL Tasikmalaya dapat dibawa ke tempat yang baru dan juga meningkatkan kinerjanya untuk yang lebih baik lagi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata yang diselingin hiburan karaoke, foto bersama dan diakhiri dengan jabat tangan sambil menyanyikan lagu Kemesraan secara bersama-sama.
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini