Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Nostalgia, Apresiasi, dan Kepedulian KPKNL Tasikmalaya kepada Purnabakti DJKN dalam Tali Kasih HKN 16
Moch. Encep Iqbal Firdaus Ts
Kamis, 17 November 2022   |   67 kali

Kota Tasikmalaya - Dalam rangka Hari Kekayaan Negara (HKN) ke-16, KPKNL Tasikmalaya mengadakan kegiatan Tali Kasih pada Selasa dan Rabu 16 dan 17 November 2022. Kegiatan Tali Kasih merupakan kegiatan apresiasi dan kepedulian yang dilaksanakan oleh DJKN kepada purnabakti DJKN dengan tujuan silaturahmi antar insan DJKN dan pemberian bingkisan. Kegiatan ini dilakukan terhadap purnabakti yang berada di bawah wilayah kerja KPKNL Tasikmalaya. Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi salah satu ajang silaturahmi antar purnabakti dengan para pegawai DJKN dan kiranya dapat memberikan manfaat kepada para purnabakti.

 Terasa suasana hangat dan penuh nostalgia saat Tim tali kasih KPKNL Tasikmalaya bersilaturahmi ke kediaman masing-masing penerima bingkisan. Tim mendatangi pensiunan DJKN Bapak Oca Raksa Laksana di Kabupaten Garut, Bapak Rendi dan Bapak Maman di Kota Tasikmalaya. Tim terdiri dari Kepala KPKNL Tasikmalaya, Kasubag Umum, dan beberapa pelaksana dari subbagian umum dan Seksi HI. 

Adanya kesamaan kenangan berjuang Pegawai KPKNL Tasikmalaya yang berkunjung ke purnabakti baik di Garut maupun Kota Tasikmalaya menjadikan cerita hangat masa perjuangan BUPN-DJPLN hingga sekarang menjadi DJKN. Adapun Bapak Thamrin selaku Kepala KPKNL Tasikmalaya merasakan nostalgia perjuangan saat dulu bertugas di KPKNL Bandung bersama Bapak Maman. Adapula ASN KPKNL Tasikmalaya dahulu berjuang bersama Bapak Maman dari menjadi honorer hingga dapat diangkat menjadi ASN dari KPKNL Bandung hingga akhirnya berdiri KPKNL Tasikmalaya menjadi kenangan tersendiri berjuang bersama menjalankan tugas.

Selain merupakan kegiatan sosial tahunan yang rutin dilaksanakan, program tali kasih ini juga dilaksanakan dengan harapan agar tali silaturahmi DJKN dengan para senior DJKN yang sudah purnabakti beserta keluarganya dapat semakin dipererat. Dan KPKNL Tasikmalaya pun turut mengundang Purnabakti untuk hadir dalam acara di KPKNL Tasikmalaya minggu depan. Salam sehat selalu untuk Bapak - Ibu Purnabakti sekeluarga. (Foto dan Narasi : Iqbal Firdaus)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini