Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tasikmalaya terima Kunjungan KPKNL Cirebon: Benchmarking pembangunan Zona Integritas
Hadiwijaya
Kamis, 17 Juni 2021   |   123 kali

Tasikmalaya - KPKNL Tasikmalaya menerima kunjungan KPKNL Cirebon, pada hari Rabu 16 Juni 2021. Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Cirebon tersebut dilaksanakan dalam rangka menimba pengetahuan dan pengalaman dari KPKNL Tasikmalaya dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2019 silam.

Pada kesempatan kunjungan tersebut dilaksanakan knowledge sharing inovasi BARAYA (BARcode lAYAnan) oleh tim KPKNL Tasikmalaya. Penjelasan dilakukan langsung oleh sang pembuat Inovasi yaitu Dwi Latifa Sari, Pejabat Fungsional Pelelang Pertama pada KPKNL Tasikmalaya. Knowledge sharing yang diselingi dengan tanya jawab interaktif tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Kepala KPKNL Cirebon Dwi Wahyudi dan jajarannya yang terdiri dari Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Kepala Seksi Pelayanan Lelang dan Pejabat Fungsional Pelelang nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Berbagai hal yang bersifat teknis dapat dijelaskan oleh narasumber, sehingga diharapkan proses replikasi inovasi BARAYA yang akan dilakukan KPKNL Cirebon akan berjalan lancar.

Kepala KPKNL Tasikmalaya, Laesintje Wilar pada kesempatan pembukaan mengucapkan terima kasih atas kunjungan KPKNL Cirebon. Laesintje menyampaikan bahwa KPKNL Tasikmalaya saat ini juga sedang membangun Zona Integritas dan berjuang memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Untuk itu perlu adanya replikasi inovasi yang dimiliki KPKNL Tasikmalaya oleh kantor lain. Dengan demikian kunjungan KPKNL Cirebon ke KPKNL Tasikmalaya dalam rangka benchmarking merupakan suatu kehormatan dan pemberian dukungan nyata kepada KPKNL Tasikmalaya dalam memperoleh predikat WBBM.

Seluruh jajaran KPKNL Tasikmalaya mengucapkan terima kasih atas kunjungan KPKNL Cirebon dan menyatakan dukungannya semoga KPKNL Cirebon sukses memperoleh predikat WBK di tahun 2021 ini. (Tim Humas KPKNL Tasikmalaya)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini