Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Tasikmalaya
Berita DJKN

“Jangan pernah berhenti dan jangan pernah lelah!”: KPKNL Tasikmalaya optimis capai target kinerja 2021

Rabu, 03 Februari 2021   |   85 kali

Tasikmalaya – Pasca dilaksanakannya penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Barat, KPKNL Tasikmalaya melaksanakan penandatangan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four, Pejabat Fungsional Pelelang, Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah dan Kemenkeu-Five (Pelaksana) pada Jumat, 29 Januari 2021. Kegiatan berlangsung di Aula lantai II KPKNL Tasikmalaya mulai pukul 16.00 s.d. 17.00 WIB, dihadiri langsung oleh seluruh pegawai KPKNL Tasikmalaya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pelaksanaan penandatanganan Kontrak Kinerja diawali dengan Kemenkeu-Four antara Kepala KPKNL Tasikmalaya dengan para Kepala Seksi/Kasubbag Umum, dan Para Pejabat Fungsional. Selanjutnya dilakukan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Five antara Kepala Seksi/Kasubbag Umum dengan para Pelaksana yang disaksikan oleh Kepala KPKNL Tasikmalaya.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan Kepala KPKNL Tasikmalaya. Laesintje Wilar. Pada pengarahannya Kepala Kantor menyampaikan bahwa monitoring atas kinerja bukan hanya akan dilakukan setiap triwulanan, yaitu saat pelaksanaan Dialog Kinerja Organisasi (DKO), akan tetapi monitoring akan dilaksanakan secara bulanan. Hal ini karena semakin menantangnya kontrak kinerja di tahun 2021 ini. Selanjutnya Kepala Kantor menegaskan bahwa dalam melaksanakan tugas yang semakin menantang ini semua harus selalu bersemangat dan pantang menyerah. “Saya berpesan untuk semua pegawai untuk tidak ada henti-hentinya dan jangan ada kata lelah dalam melaksanakan tugas! Kalau kita berhenti dan menyatakan lelah berarti kita menyerah,” kata Kepala Kantor mengakhiri arahannya.

Penandatanganan kontrak kinerja tahun 2021 ini merupakan titik awal dalam pelaksanaan program kerja selama setahun ke depan. Dengan semangat dan kerja keras, dan diiringi doa, seluruh pegawai KPKNL Tasikmalaya optimis untuk dapat menyelesaikan seluruh target yang telah ditetapkan dalam kontrak kinerja. (Tim Humas KPKNL Tasikmalaya)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Ir. H. Juanda No. 19 Tasikmalaya - 46125
(0265) 342637
(0265) 342638
kpknltasikmalaya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |