Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungan Kerja Kepala Kanwil DJKN Jabar ke KPKNL Tasikmalaya
Adi Prabawa
Jum'at, 12 Juli 2019   |   200 kali

Tasikmalaya (9/7) - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Barat, Tavianto Noegroho didampingi Kepala Bidang KIHI Kanwil DJKN Jabar, Iskandar  melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tasikmalaya, Jl. Ir. H. Djuanda No. 19 Tasikmalaya pada Selasa s.d. Rabu (9-10/7).

Ada tiga hal yang diagendakan dalam Kunjungan Kerja ini, yang pertama terkait dengan konsolidasi persiapan penilaian kantor untuk mendapatkan predikat WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang diikuti oleh KPKNL Tasikmalaya dan yang kedua berkaitan dengan monitoring pelaksanaan evaluasi pelaksanaan penilaian kembali (rerevaluasi) BMN tahun 2019, serta keesokan harinya menghadiri dan menyerahkan penghargaan pada acara Bimtek Pengelolaan BMN dan Penghargaan kepada Pengguna Layanan KPKNL Tasikmalaya.

Mengawali kunjungan kerjanya, Tavianto berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai bertempat di ruang serba guna lantai II Gedung KPKNL Tasikmalaya. Sebelum memberikan pengarahan, Tavianto menyimak profile KPKNL Tasikmalaya yang disampaikan oleh, Kepala KPKNL Tasikmalaya, Salbiah.

Dalam arahannya, Tavianto menyampaikan beberapa hal antara lain bahwa para pegawai KPKNL Tasikmalaya harus memanfaatkan momentum pembangunan ZI, WBK untuk berekspresi, berinovasi dan bekerja lebih baik dan semakin baik. Selain itu juga dalam bekerja harus nyaman dan ada keseimbangan antara kehidupan dan pekerjaan (work life balance) yang artinya bagaimana bekerja dengan tidak mengabaikan semua aspek kehidupan pribadi, keluarga, spiritual, dan sosial.

“Jangan sampai teman-teman turun (kinerjanya) atau malah semau gue, kalau ada masalah langsung baper. Jadi intinya itu, pekerjaan nomor satu, keluarga nomor wahid”, jelas Tavianto.

Tavianto menyatakan komitmennya untuk memberikan dukungan dan bantuan dalam bentuk bimbingan, asistensi, publikasi dan review  demi suksesnya penilaian pembangunan ZI, WBK pada KPKNL Tasikmalaya.


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini