Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelepasan Pak Hardjono yang Telah Memasuki Purnabakti
Adi Prabawa
Kamis, 02 Agustus 2018   |   235 kali

Tasikmalaya (31/7/2018) KPKNL Tasikmalaya hari ini berkurang lagi satu pegawai terbaik yang dipunyai yaitu Hardjono, Kepala Seksi Penilaian. Sejak tanggal 1 Agustus 2018, Harjono  telah memasuki masa purnabakti sebagai Aparatur Sipil Negara. Meskipun demikian, Hardjono memasuki detik-detik masa purnabakti masih terlihat penuh semangat dalam bekerja dan tetap berdedikasi.

Dalam rangka pelepasan Hardjono memasuki masa purnabakti, KPKNL Tasikmalaya mengadakan acara yang dapat memberikan kesan bagi Harjono. Hadir dalam acara tersebut  Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Nuning SR Wulandari, Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara, Kepala Bidang Penilaian dan Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi, yang sedang bertugas di KPKNL Tasikmalaya dalam rangka Pemantauan Persiapan Kantor Pelayanan Terbaik, Audiensi dengan Walikota Tasikmalaya,Bupati Ciamis dan Rektor Universitas Siliwangi.dan Monitoring pelaksanaan revaluasi BMN.

Nuning  memberikan sambutan  dan semangat kepada Harjono yang memasuki purnabakti. Nuning menyampaikan bahwa Harjono tetap menjadi keluarga DJKN dan pintu selalu terbuka untuk menerima kunjungan Harjono baik di Kanwil DJKN Jawa Barat dan KPKNL Tasikmalaya. Nuning menayampaikan bahwa dengan memasuki purnabakti, maka Harjono sekarang sudah punya waktu lebih buat keluarga, bebas finger print, bisa bersosialisasi dengan masyarakat tetangga sekitar dan punya waktu lebih banyak untuk beribadah kepada Allah SWT.  

 Selanjutnya, Kepala KPKNL Tasikmalaya juga memberikan sambutan berupa pesan, kesan yang baik  dan semangat serta doa agar Harjono selalu sehat, bahagia dan mendapat ridho dan perlindungan dari Allah SWT.

Beberapa pegawai KPKNL tasikmalaya mewakili Kepala Seksi dan mewakili staf juga memberi kesan dan pesan serta doa bagi kesehatan dan kebahagiaan Harjono.

Selanjutnya menanggapi pesan, kesan dan doa yang diberikan oleh Kepala kanwil DJKN Jawa Barat, Kepala KPKNL Tasikmalaya dan staf, Harjono menyampaikan terima kasih. Harjono yang telah bekerja selama 30 tahun lebih di DJKN  menceriterakan pengalaman bekerja secara detail sejak mulai bekerja yang suasananya masih sangat kurang dibanding kondisi saat ini. Harjono memberikan motivasi kepada rekan-rekan dan bawahannya dan membagi ilmunya dan memberikan tip tentang ketelitian seorang Juru Sita dan penilaian serta bahwa dirinya  tanpa ada catatan hukuman disiplin, sehingga layak dijadikan contoh dan patut kita berikan acungan  jempol. (Naskah dan Foto: Hadi, Adi, Broto, Seksi HI KPKNL Tasikmalaya)



Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini