Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tasikmalaya Mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM
Adi Prabawa
Kamis, 01 Maret 2018   |   216 kali

Tasikmalaya - Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Tasikmalaya, Salbiah dan seluruh pegawai KPKNL Tasikmalaya menandatangani Pakta Integritas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)  di Aula KPKNL Tasikmalaya dengan disaksikan oleh para pengguna jasa KPKNL Tasikmalaya, Rabu (27/2/2018).

Penandatanganan tersebut merupakan tindak lanjut dari penunjukan KPKNL Tasikmalaya oleh Kantor Pusat DJKN untuk menjadi salah satu  dari 11 KPKNL yang mewakili DJKN mengikuti penilaian yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menjadi kantor berpredikat ZI WBK/WBBM.

Dalam sambutannya, Salbiah menyampaikan bahwa KPKNL Tasikmalaya akan berkomiten membangun ZI dalam menuju WBK dan WBBM dengan melayani stakeholder sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) yang telah ditentukan dan memastikan bahwa tidak ada pungutan dalam pelayanannya, kecuali pungutan-pungutan yang memang dibebankan sesuai dengan peraturan-peraturan yang berlaku dan semuanya masuk ke kas negara.

“Komitmen kami tentunya tidak akan berhasil tanpa ada dukungan dan peran serta dari seluruh stakeholder yang ada di KPKNL Tasikmalaya”, ujarnya.

Selanjutnya, Salbiah membacakan maklumat pencanangan ZI di lingkungan KPKNL Tasikmalaya menuju WBK dan WBBM yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas Pakta Integritas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) yang sebelumnya pakta integritas para pengguna jasa layanan KPKNL Tasikmalaya tersebut dibacakan oleh Sdr. Endang Kuswara.

Di akhir acara, Kepala KPPN Tasikmalaya, Dedy Sumantri memberikan testimoni atas pencanangan ZI pada KPKNL Tasimalaya, dalam testimoninya, Dedy Sumantri mengucapkan selamat kepada KPKNL Tasikmalaya yang telah menjadi salah satu dari 11 KPKNL yang diberikan kepercayaan untuk pencanangan ZI menuju WBK dan WBBM. Dedy Sumantri berharap kerja sama  yang selama ini telah berjalan dengan baik dapat terus ditingkatkan. (Naskah dan Foto : Seksi HI KPKNL Tasikmalaya)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini