KPKNL Tarakan
Kilas Peristiwa DJKN

KPKNL Tarakan Gelar Jumat Sehat Rohani

Selasa, 07 November 2017   |   0 kali

Tarakan - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tarakan menggelar pengajian di ruang Kepala KPKNL, Jumat (3/11/2017).

Pengajian ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kalimantan Timur dan Utara, Surya Hadi agar setiap jumat diadakan kegiatan yang dapat mempererat hubungan antar pegawai di lingkungan KPKNL.

Beberapa kegiatan pun digelar, dan salah satunya jumat sehat, baik sehat jasmani maupun sehat rohani. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara berselang, sebelumnya kegiatan cek kesehatan yang telah dilaksanakan pada akhir bulan Oktober 2017 untuk kesehatan jasmani dan kegiatan pengajian yang diadakan jum’at awal bulan November 2017 untuk siraman rohani. Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat, pegawai, dan tenaga honorer di lingkungan KPKNL Tarakan.

Kegiatan pengajian dibuka oleh Kepala Seksi Hukum dan Informasi Kafrizal Nanang yang pada kesempatan ini mewakili Kepala KPKNL Tarakan. Nanang menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap dua minggu sekali untuk menyelesaikan 1 juz setiap kali pertemuan. “Seluruh pegawai diharapkan dapat khatam Al-Quran secara bersama dan menjadi penyejuk rohani bagi setiap pegawai dilingkungan KPKNL Tarakan,” ujar Nanang.

Pengajian ini juga sejalan dengan kebijakan Kantor Pusat DJKN yaitu kegiatan DJKN Bertilawah yang telah dilaksanakan sejak 1 November 2017 pada unit DJKN di seluruh Indonesia.

Pengajian yang berlangsung mulai pukul 08.00 hingga pukul 09.00 WITA ditutup dengan doa Khotmil Qur’an oleh staf seksi Kepatuhan Internal, M Fathul Wahab dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah antar pegawai dilingkungan KPKNL Tarakan.

(Tim HI KPKNL Tarakan)

Penulis : KAFRIZAL NANANG
Tanggal ditulis : Selasa, 07 November 2017
Terakhir diedit : Selasa, 07 November 2017
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Pengumuman
Kontak
Jalan Halmahera No. 175, Pamusian Kota Tarakan Kalimantan Utara - 77113
(0551) 3803588
(0551) 3814971
kpknltarakan@kemenkeu.go.id