Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tarakan > Berita
Rekonsiliasi BMN 120%
N/a
Kamis, 08 Mei 2014   |   1013 kali

TARAKAN –  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tarakan mengadakan rapat evaluasi kinerja Kuartal I pada Kamis (8/05/2014) di ruang Kepala KPKNL Tarakan. Rahmadi Anwar selaku Kepala Kantor memimpin langsung rapat yang dihadiri para Kepala Seksi dan Kasubag Umum. Rapat ini bertujuan untuk melalukan evaluasi kinerja KPKNL serta mencari solusi dari kendala-kendala yang dihadapi.

Kepala Seksi dan Kasubbag mengawali rapat dengan laporan kinerja dan dilanjutkan dengan membahas action plan. Rencana kerja ini akan mengantisipasi kendala yang dapat menghambat capaian kinerja KPKNL Tarakan. Secara umum terlihat kinerja masing-masing Seksi dan Subbag Umum sudah mencapai kategori baik. KPKNL Tarakan memperkirakan dapat mencapai target Capaian Kinerja Semester I.

Kepala KPKNL Tarakan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai KPKNL Tarakan. Rahmadi juga mengapresiasi terhadap realisasi capaian IKU pada beberapa Seksi dan Subbag antara lain peresentase pegawai yang memenuhi standar jamlat (Subbag Umum), Persentase penyelesaian permohonan penilaian BMN tepat waktu (Seksi Penilaian), Jumlah Produk hukum PUPN (Seksi PN), Jumlah artikel yang dipublikasi (Seksi HI) dan Persentase tindak lanjut LHP Itjen (Seksi KI).

Selain itu secara khusus Rahmadi juga memberikan apresiasi kepada Marwan Amdar serta staf Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) karena secara umum realisasi capaian beberapa IKU sudah menghampiri target IKU tahun 2014, diantaranya IKU Utilisasi (97,7%), IKU ketepatan waktu pelaksanaan rekonsiliasi BMN (120%), IKU Identifikasi tanah yang sudah bersertifikat dan belum bersertifikat (127%), meskipun dengan dana yang terbatas.

“Hasil ini harus kita pertahankan untuk mencapai Target IKU tahun 2014. Komunikasi dan koordinasi harus terus dijaga, baik dalam lingkungan internal KPKNL maupun komunikasi dengan stakeholders“  pesan Rahmadi Anwar mengahiri rapat evaluasi tersebut. (Artikel : Marwan Amdar,  Foto : Deny Ariyanto / Kafrizal Nanang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini