Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tarakan > Berita
Mencintai Pelanggan adalah Kunci Sukses agar Tujuan Tercapai
N/a
Jum'at, 14 Maret 2014   |   1072 kali

Tarakan – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tarakan mengadakan acara Lelang Award bagi stakeholders di wilayah kerja KPKNL Tarakan pada 10 Maret 2014 di Hotel Paradise, Tarakan.

Acara ini dibuka oleh Kepala KPKNL Tarakan Rahmadi. Lelang Award merupakan bentuk apresiasi yang tercetus dari ide Kepala Seksi Pelayanan Lelang Antonius Suhenri. Menurutnya, mencintai pelanggan adalah kunci sukses agar tujuan dapat tercapai. Lelang Award diberikan kepada pelanggan utama yang terbaik dalam memberikan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) kepada kas negara. ”Kalau prosesnya saja di mereka sudah bagus maka hasilnya pasti optimal,” ujarnya. Dalam lelang awards, Kepala KPKNL Tarakan Rahmadi memberikan award kepada Kepala Kejaksaaan Negeri Berau, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kab Nunukan, Kepala KPP Bea Cukai Pabean Tipe C Tarakan dan Kepala Perum Pegadaian Tarakan. Rahmadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan mengharapkan di tahun 2014 agar kerjasama dapat lebih baik lagi. 

Hadir dalam acara ini Kejaksaan Negeri, Dinas Kehutanan, Bea Cukai, Perum pegadaian dan Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DP2KAD), Perbankan yang berada di Kab Tarakan, Berau, Malinau, Nunukan, dan Tanjung Selor. Di samping acara lelang award, juga dilaksanakan sosialisasi Peraturan menteri Keuangan (PMK) Nomor 106 Tahun 2013 yang dipimpin oleh kepala seksi lelang yang juga mengikutsertakan lima pejabat lelang di KPKNL Tarakan.

Dalam paparannya, KPKNL Tarakan siap mendukung transformasi KPKNL Tarakan melalui pengembangan sumber daya manusia pejabat lelang dan peningkatan mutu pelayanan lelang diantaranya pembuatan salinan, kutipan dan minut yang lebih cepat dan lebih akurat serta siap mendukung penyempurnaan aturan melalui PMK tersebut yang membuka wacana agar dapat dilaksanakan lelang melalui internet, lelang melalui email dan tromol pos. (oleh: Antonius Suhenri-Kasi Pelayanan Lelang KPKNL Tarakan/edited/bas)

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini