Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tarakan > Berita
KPKNL Tarakan Melakukan Peresmian Stiker “One Way”
Tiara Risti Lavenda
Selasa, 17 November 2020   |   144 kali

         KPKNL Tarakan (12/11) melaksanakan peresmian stiker “One Way” yang terdapat pada sisi kiri gedung kantor. Kegiatan ini sekaligus merupakan serangkaian acara Gerai Layanan Virtual KPKNL Tarakan untuk memperingati HUT DJKN ke-14. Acara ini dihadiri oleh Kepala KPKNL Tarakan Guntur Sumitro, tim ultra KPKNL Tarakan beserta para tamu undangan, antara lain Kepala Kantor Pelayanan Pajak Tarakan Gerrits Parlaungan Tampubolon, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Tanjung Redep G.A. Yudha Hadiyanto, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tarakan Fauzi Syafriel, dan perwakilan dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tarakan.

Stiker one way merupakan kerjasama antar kantor vertikal Kementerian Keuangan di Tarakan. Hal ini merupakan salah satu inovasi KPKNL Tarakan dalam mendukung pelayanan publik secara online melalui daring sehubungan akan dilaksanakannya flexible working space di lingkungan Kementerian Keuangan. Flexible working space merupakan suatu iniovasi yang membuat para pegawai Kementerian Keuangan dapat bekerja secara fleksibel di manapun. Oleh karena itu, diharapkan seluruh pegawai Kementerian Keuangan dapat bekerja di KPKNL Tarakan dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada. Tentunya, seluruh area co-working space yang adadi KPKNL Tarakan dapat digunakan, seperti ultra café, left zone maupun cafeknl.

Wajah yang ditampilkan pada stiker one way ini merupakan berbagai inovasi yang dimiliki oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Tarakan, Kantor Pelayanan Pajak Tarakan, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tarakan serta Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tarakan. Inovasi KPKNL Tarakan yang ditampilkan pada stiker one way ini merupakan Pelayanan QR Code. QR Code ini berisi mengenai berbagai pelayanan yang diberikan oleh KPKNL Tarakan meliputi pelayanan lelang, penyewaan aset negara, pelayanan piutang dan pelayanan penilaian.

 (Teks/Foto: Tiara dan Putri)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini