KPKNL Tarakan
Berita DJKN

Tujuh PNS KPKNL Tarakan Melaksanakan Pengambilan Sumpah

Rabu, 17 Juli 2019   |   73 kali

KPKNL Tarakan menggelar acara pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS)  Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara pada Selasa 16 Juli 2019. Acara dilaksanakan di Ultra CafĂ© KPKNL Tarakan dihadiri Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara dan jajaran KPKNL Tarakan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara Surya Hadi menekankan agar para PNS menjunjung integritas dalam melaksanakan tugas. Surya Hadi juga mengingatkan kepada para PNS yang disumpah untuk selalu menjaga motivasi dan semangat kerja mengingat seseorang diterima menjadi PNS tidaklah mudah. Yang bersangkutan harus menyisihkan ratusan ribu pesaing.

Pengambilan sumpah ketujuh PNS yang terdiri dari lima orang sarjana dan dua orang prodip politeknik STAN tersebut dipimpin Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara dihadapan  2 rohaniwan dari Kementerian Agama Kota Tarakan. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan yang dilakukan oleh para PNS dihadapan para saksi. Saksi-saksi yang menandatangani berita acara tersebut Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara Surya Hadi, Kepala KPKNL Tarakan Guntur Sumitro dan  Kasubbag Kepegawaian Kanwil DJKN Kaltimtara Suryono.

(Teks : Rini Rosfitasari, Foto : Nur Fallah Al Amin S, Editor : Yudi Nurmana Jaya)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jalan Halmahera No. 175, Pamusian Kota Tarakan Kalimantan Utara - 77113
(0551) 3803588
(0551) 3814971
kpknltarakan@kemenkeu.go.id