KPKNL Tarakan
Berita DJKN

KPKNL Tarakan Siap Unggul Menjadi Kantor Pelayanan Terbaik Kementerian Keuangan 2019

Rabu, 17 Juli 2019   |   34 kali

KPKNL Tarakan menerima kunjungan mendadak Tim Penilai Kantor Pelayanan Terbaik (KPT) dari Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan tahun 2019 selama 2 hari tanggal 15 – 16 Juli 2019. Tim Penilai KPT melaksanakan penilaian awal dengan mengunjungi area pelayanan terpadu dan lingkungan KPKNL Tarakan.

Hari kedua penilaian (16/7), Kepala KPKNL Guntur Sumitro berkesempatan melakukan presentasi profil KPKNL Tarakan dan inovasi di Ultra Café. Dalam presentasi tersebut Guntur menekankan delapan inovasi yang diusulkan dalam penilaian KPT. Inovasi tersebut  meliputi inovasi untuk pihak internal dan eksternal, antara lain Si Bela, OPS, Tutor Online S&R, Latte, Q&R, Gardenia Café dan Si Tiko.  

Di awal acara presentasi Tim Penilai KPT yang dipimpin  Kepala Bagian Ketatalaksanaan I Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan Nur Eko Budiantoro memberikan sambutan dan arahan terkait hal-hal yang penting dalam penilaian KPT. Sebagai komitmen KPKNL Tarakan dalam mengurangi sampah plastik, pada acara presentasi tersebut dibacakan Ultra Komitmen yang berisi imbauan untuk menjaga kelestarian lingkungan. Komitmen direalisasikan melalui penghentian penyediaan minuman kemasan plastik.

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jalan Halmahera No. 175, Pamusian Kota Tarakan Kalimantan Utara - 77113
(0551) 3803588
(0551) 3814971
kpknltarakan@kemenkeu.go.id