Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tangerang II > Kilas Peristiwa
KPKNL Tangerang II Adakan Pelepasan 6 Pegawai yang Mendapat Penugasan Di Unit Baru
Fariha
Jum'at, 29 Juli 2022   |   148 kali

Rabu (27/7), KPKNL Tangerang II mengadakan acara Pelepasan Pegawai yang mendapat penugasan di Unit Baru. Acara seremonial ini diadakan di Aula KPKNL Tangerang II dan dihadiri oleh seluruh pegawai. Sesuai Surat Keputusan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, terdapat 6 (enam) Pegawai KPKNL Tangerang II yang mendapat penugasan di unit baru. Keenam pegawai tersebut adalah Sobarudin, Eka Novianti, Hendro Kusumoperdana, Rina Setyarini, Fitriyati Anisah dan Suryo Prawiro Utomo M. V.

Acara ini dimulai dengan penyampaian profil singkat keenam pegawai yang dipindahtugaskan. Sobarudin dengan masa kerja di KPKNL Tangerang II selama 6 Tahun 8 Bulan, mendapat penugasan baru di KPKNL Cirebon. Eka Novianti dengan masa kerja di KPKNL Tangerang II selama 6 Tahun 8 Bulan, mendapat penugasan baru di KPKNL Palembang, Hendro Kusumoperdana dengan masa kerja di KPKNL Tangerang II selama 4 Tahun 6 Bulan, mendapat penugasan baru di KPKNL Pangkal Pinang, Rina Setyarini dengan masa kerja di KPKNL Tangerang II selama 11 Tahun 9 Bulan, mendapat penugasan baru di Kanwil DJKN DKI Jakarta, Fitriyati Anisah dengan masa kerja di KPKNL Tangerang II selama 4 Tahun 4 Bulan, mendapat penugasan baru di Direktorat Penilaian, Suryo Prawiro Utomo M.V. dengan masa kerja di KPKNL Tangerang II selama 4 Tahun 6 Bulan mendapat penugasan baru di Kanwil DJKN Banten.

Kepala KPKNL Tangerang II – Tredi Hadiansyah, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas penugasan baru kepada keenam pegawai. “Saya mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Semoga penugasan ini menjadi alasan untuk tetap mempererat tali silaturahim diantara kita.”, tutur Tredi. Menutup sambutannya, Tredi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pegawai atas dedikasi dan loyalitas para pegawai yang selama ini telah diberikan untuk pencapaian tujuan organisasi, semoga senantiasa sehat dan sukses selalu.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini