Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tangerang II > Kilas Peristiwa
Jaga Semangat dan Kinerja dengan Kegiatan Optimis Pagi
Rina Setyarini
Selasa, 28 April 2020   |   179 kali

Tangerang - Pandemi COVID-19 yang sedang kita hadapi bersama, tidak menyurutkan semangat pegawai KPKNL Tangerang II untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi stakeholder. Hal ini sejalan dengan tetap dilaksanakannya koordinasi antara masing-masing seksi yang dilakukan melalui kegiatan Optimis Pagi pada Senin, (27/04).

 

 Optimis Pagi merupakan kegiatan rutin yang diinisiasi oleh agen perubahan KPKNL Tangerang II yang diikuti oleh seluruh pegawai. Dengan diberlakukannya Work From Home (WFH) ini, Optimis Pagi tetap rutin dilaksanakan melalui video conference. Selain untuk menjaga semangat dalam bekerja, kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan monitoring berkala terkait pekerjaan dan kesehatan para pegawai.

 

Pada optimis pagi kali ini, para pegawai saling bertukar informasi dan pengalaman masing-masing dalam pelaksanaan Work From Home (WFH). Adapun pegawai yang tetap melaksanakan Work From Office (WFO) pada waktu-waktu tertentu karena adanya tugas mendesak, Kepala Kantor KPKNL Tangerang II, Tredi Hadiansyah, berpesan agar para pegawai selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang ditetapkan.

 

Dalam pelaksanaan WFH, kegiatan komunikasi internal pegawai KPKNL Tangerang II dilaksanakan melalui sarana komunikasi video conference. Baik kegiatan video conference yang diikuti oleh seluruh pegawai seperti Optimis Pagi, video conference pada masing-masing seksi, maupun video conference antar kepala seksi dan kepala kantor. Dengan ini diharapkan semangat pegawai selalu terjaga selama masa WFH, serta koordinasi antar pegawai dalam rangka penyelesaian tugas-tugas dapat berjalan dengan lancar, sehingga perkerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

 

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini