Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Partisipasi KPKNL Tangerang II dalam BTN Expo, Lelang Properti tanggal 23 Juni 2022
Fariha
Kamis, 16 Juni 2022   |   265 kali

Rabu (15/6), KPKNL Tangerang II resmi umumkan objek lelang dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melalui website resmi lelang.go.id dan Instagram @kpknl_tangerang2. Lelang akan dilaksanakan tanggal 23 Juni 2022 secara online melalui laman website lelang.go.id. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara BTN Expo yaitu lelang properti dari Penjual PT Bank Tabungan Negara (Persero) di seluruh Indonesia. Pada kesempatan ini KPKNL Tangerang II akan melaksanakan lelang yang diajukan oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Kebon Jeruk dan CAMD Kantor Cabang Bogor.

Lelang akan dilaksanakan atas 4 objek berupa tanah berikut bangunan. Adapun objek lelang yaitu 1 (satu) bidang tanah berikut bangunan di Perum Residence One – Ciputat Timur dengan nila limit Rp1.280 juta, 1 (satu) bidang tanah berikut bangunan di Perum Residence One – Ciputat Timur dengan nilai limit Rp1.321 juta, 1 (satu) bidang tanah berikut bangunan di jalan KH. Wahid Hasyim – Kota Tangerang dengan nilai limit Rp475 juta dan 1 (satu) bidang tanah berikut bangunan di Jalan Melati I – Kabupaten Tangerang dengan nilai limit Rp324 juta. Batas akhir penerimaan uang jaminan lelang yaitu pada tanggal 22 Juni 2022.

Untuk dapat mengikuti lelang, calon peserta lelang harus mendaftarkan akun terlebih dahulu pada laman lelang.go.id. atau aplikasi lelang Indonesia yang dapat diunduh di playstore. Sebelum melakukan penawaran lelang, akun harus terverifikasi dengan melengkapi persyaratan lelang yaitu nomor rekening bank, KTP dan NPWP. Adapun syarat dan ketentuan pendaftaran peserta lelang secara lengkapnya dapat dilihat pada linktr.ee/KPKNLTangerang2 yang tertera di bio Instagram resmi @kpknl_tangerang2.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini