Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Mengawali Tahun 2022, KPKNL Tangerang II Terima Kunjungan dan Pembinaan dari Kepala Kanwil DJKN Banten
Citra Nirwana Rousstia
Kamis, 13 Januari 2022   |   243 kali

Rabu, (12/01) KPKNL Tangerang II menerima kunjungan dalam rangka pengarahan dan pembinaan dari Kepala Kantor Wilayah DJKN Banten, Nuning Sri Rejeki Wulandari beserta jajarannya. Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama dari Kantor Wilayah DJKN Banten di tahun 2022. Acara pembinaan dihadiri oleh seluruh pegawai di KPKNL Tangerang II serta dihadiri juga oleh beberapa Kepala Bidang Kanwil DJKN Banten. Bertempat di Aula KPKNL Tangerang II, pembinaan dilakukan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala KPKNL Tangerang II, Tredi Hadiansyah dan dilanjutkan dengan pengarahan dari Kepala Kanwil DJKN Banten, Nuning Sri Rejeki Wulandari. Dalam arahannya, beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai KPKNL Tangerang II yang telah berhasil meraih Nilai Kinerja Organisasi (NKO) di tahun 2021 sebesar 112,15%. "Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh pegawai di KPKNL Tangerang II hingga dapat mencapai NKO sebesar 112,15%. Semoga rekan-rekan semua dapat mempertahankan prestasi ini, bahkan dapat meningkatkan nilai ini untuk tahun-tahun berikutnya." pungkas Nuning. Tak lupa, Nuning juga menuturkan betapa pentingnya keseimbangan antara bekerja dengan kehidupan pribadi sebagai manusia atau biasa disebut "Work Life Balance". Kinerja optimal dan memuaskan bisa diraih dengan tubuh yang sehat dan jauh dari stress.

Selain memberikan arahan terkait kinerja, beliau juga memberikan pesan dan arahan agar seluruh pegawai KPKNL Tangerang II dapat melakukan eksplorasi lebih dalam terhadap hal-hal yang dapat dijadikan inovasi untuk dapat meraih predikat Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBBM) di tahun 2022. "Meraih predikat ZI-WBBM merupakan tantangan besar bagi KPKNL Tangerang II. Standar nilai yang harus didapatkan untuk meraih predikat ZI-WBBM pun lebih tinggi dibandingkan saat meraih predikat ZI-WBK. Namun saya percaya, semangat dan inovasi dari rekan-rekan di KPKNL Tangerang II untuk mendapat predikat tersebut sangat besar dan KPKNL Tangerang II bisa meraih hasil yang memuaskan di akhir tahun nanti." ungkap beliau.

Tidak hanya Kepala Kanwil, beberapa Kepala Bidang Kanwil DJKN Banten juga ikut memberikan pengarahan singkat kepada para Pegawai KPKNL Tangerang II. Kepala Bidang yang menyampaikan arahannya yaitu Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara, Wahjudi Prajogo; Kepala Bidang Penilaian, Heru Riyanto; Kepala Bidang Lelang, Ina Hermadiana dan Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi, Ali Mahmud. Senada dengan Kepala Kanwil, para Kepala Bidang tersebut juga menyampaikan apresiasi terhadap capaian NKO KPKNL Tangerang II dan memberikan beberapa arahan terkait target dan tantangan yang akan dihadapi oleh KPKNL Tangerang II di tahun 2022.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Komitmen Pembangunan ZI-WBBM oleh Kepala Kanwil DJKN Banten sebagai bentuk dukungan kepada KPKNL Tangerang II untuk meraih predikat ZI-WBBM pada tahun 2022. Setelah beliau menandatangani Deklarasi Komitmen, pembawa acara menutup kegiatan pengarahan dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama sembari menyerukan slogan "KPKNL Tangerang II Optimis WBBM!". (Humas KPKNL Tangerang II)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini