Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kabar Duka dari KPKNL Tangerang II, DJKN Berduka Kehilangan Sosok yang Keibuan dan Mengayomi
Rina Setyarini
Rabu, 31 Maret 2021   |   266 kali

Innalillahi wainnailaihi rajiun. Allahumaghfirlaha warhamha wa’afihi wa’fu’anha.

 

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) kembali berduka. Telah berpulang ke hadirat Allah Subhanahu wata’ala, Ibu Yuliati Dwi Puji Hastuti, pegawai di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tangerang II, pada Selasa, 30 Maret 2021, sekitar pukul 02.20 WIB di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta.

 

Beliau rahimahullah memulai tugasnya pada tahun 1997 di Kementerian Keuangan sebagai pelaksana di Kantor Pelayanan Piutang dan Lelang Negara Jakarta I, Kantor Wilayah III Direktorat Jenderal Piutang dan Lelang Negara Jakarta. Beliau kemudian dipindahtugaskan ke Direktorat Informasi dan Hukum, Direktorat Jenderal Piutang dan Lelang Negara pada tahun 2005, dimana pada tahun 2007 berubah nama menjadi Direktorat Hukum dan Informasi, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

 

Pada tahun 2007, beliau rahimahullah menjabat sebagai Kepala Seksi Bantuan Hukum III, Subdirektorat Bantuan Hukum, Direktorat Hukum dan Informasi, DJKN. Memasuki tahun 2012, almarhumah dipindahtugaskan sebagai Kepala Seksi Bina Lelang IA, Subdirektorat Bina Lelang I, Direktorat Lelang, DJKN. Pada tahun 2013 Beliau rahimahullah Kembali berpindahtugas, yaitu sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, KPKNL Tangerang (saat ini KPKNL Tangerang I), Kantor Wilayah DJKN Banten. Kemudian pada tahun 2017, beliau rahimahullah dipindahtugaskan menjadi Kepala Seksi Piutang Negara, KPKNL Tangerang II, Kantor Wilayah DJKN Banten. Posisi terakhir beliau rahimahullah yaitu sebagai Analis Piutang Negara Senior pada kantor yang sama yaitu KPKNL Tangerang II.

 

Hingga saat ini, beliau rahimahullah telah mengabdi di Kementerian Keuangan selama 25 tahun. Pada tahun 2017 beliau mendapatkan penghargaan Satya Lancana Karya Satya XX Tahun / SATYA LANCANA KARYA SATYA XX TAHUN oleh Presiden RI. 

 

Dalam kesehariannya, sebagai pegawai di KPKNL Tangerang II, beliau adalah pribadi yang sangat keibuan, mengayomi, baik hati, peduli terhadap rekan kerja, amanah, dan selalu bertanggungjawab dalam melaksanakan tugasnya. 


Segenap pimpinan dan keluarga besar DJKN khususnya KPKNL Tangerang II merasakan duka mendalam atas kepergian Ibu, sahabat, rekan kerja, Ibu Yuliati Dwi Puji Hastuti. Semoga amal ibadah semasa hidupnya diterima oleh Allah Subhanallahu wata'ala, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Aamiin.

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini