Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Lantik 8 ASN, Kepala Kanwil DJKN Banten : Jadilah Kupu-Kupu agar Terus Bertransformasi
Supitriana
Senin, 07 September 2020   |   220 kali

Serang – Kamis (3/9), Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Banten, Nuning Sri Rejeki Wulandari melantik dan mengambil sumpah 8 (delapan) ASN. Acara yang diselenggarakan secara virtual ini, dilaksanakan dengan khidmat dan dihadiri para peserta secara daring dari unitnya masing-masing. Sebelum resmi dilantik, para peserta telah menjalani masa On The Job Training (OJT) selama 1 tahun 6 bulan pada berbagai unit kerja DJKN.

Adapun para peserta yang dilantik yaitu Nova Nuryana Lubis, S.E., Novriyanti, S.E., Tia Novitania, S.E., Nona Fairuz Khairunnisa, S.E., Deviana Arum Ghearini, S.E., Ika Resti Hastari, S.E., Raisa Adila, S.E., dan Fariha, S.I.Kom. Delapan pegawai ini ditempatkan tersebar pada Kanwil DJKN Banten dan 3 kantor vertikal dibawahnya. Dengan adanya pelantikan ini, kedelapan peserta resmi ditetapkan sebagai Pelaksana pada lingkungan Kanwil DJKN Banten.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJKN Banten, Nuning berpesan “Jadilah kupu-kupu agar terus bertransformasi dalam bekerja, junjunglah tinggi nilai-nilai Kementerian Keuangan dan jaga kode etik ASN”. Nuning, menegaskan pentingnya integritas dimanapun Aparatur Sipil Negara (ASN) ditempatkan. Oleh karena itu, dengan ilmu dan pengalaman yang didapat, setiap individu harus mampu mengemban tugas dengan amanah dan memegang nilai-nilai Organisasi.

Nuning menggaris bawahi, sebagai ASN pada Kementerian Keuangan, selain taat dan patuh pada aturan, juga dituntut untuk dapat mewujudkan integritas, profesionalisme, sinergi, pelayanan dan kesempurnaan. Para Pelaksana baru di lingkungan Kanwil DJKN Banten ini, juga diharapkan dapat memberikan kontribusi segar ala milenial untuk perbaikan organisasi. “Selamat bergabung di lingkungan kerja Kanwil DJKN Banten, dan selamat bekerja untuk perbaikan organisasi”, pungkas Kepala Kanwil DJKN Banten saat menutup acara Pelantikan.


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini