Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Serah Terima Jabatan Kepala KPKNL Tangerang II
Sobarudin
Selasa, 15 Mei 2018   |   912 kali

Tangerang –  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tangerang II menggelar acara serah terima jabatan Kepala KPKNL Tangerang II pada Jumat (11/5) di Ruang Serbaguna KPKNL Tangerang II.  Pemimpin KPKNL Tangerang II beralih dari Sri Handayani kepada Tredy Hadiansyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KPKNL Bengkulu. Sedangkan Sri Handayani akan menjalani tugasnya yang baru di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Banten.

Hadir sebagai saksi pada acara ini Kepala Kanwil DJKN Banten Tedy Syandriadi, yang menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi. “Dengan mutasi, kesehatan sebuah organisasi bisa terjaga baik untuk pimpinannya maupun para stafnya” papar Tedy. Selanjutnya Tedy menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada pimpinan KPKNL Tangerang II yang baru, dan berharap agar sinergi yang sudah terjalin selama ini bisa dijaga dan ditingkatkan.

Sri Handayani menyampaikan secara sekilas profil KPKNL Tangerang II, mulai dari SDM-nya, capaian kinerja sampai dengan tanggal 9 Mei 2018, dan beberapa pending matters yang perlu mendapat perhatian serta tindak lanjut oleh kepala kantor yang baru. Lebih lanjut Sri mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para Kepala Seksi dan seluruh pegawai KPKNL Tangerang II atas kerjasamanya selama ini serta permohonan maaf apabila dalam berinteraksi dengan para kepala seksi maupun pegawai terdapat kesalahan.

Selanjutnya Tredi Hadiansyah, Kepala KPKNL Tangerang II yang baru juga menyampaikan terimakasih atas penyambutan yang diberikan oleh Kepala Kanwil dan para pegawai di lingkungan KPKNL Tangerang II. Tredi berharap arahan dari Kepala Kanwil DJKN Banten dan dukungan dari para pegawai KPKNL Tangerang II agar dapat bekerjasama dalam melayani stakeholder dan dapat meningkatkan kinerja untuk mencapai NKO yang lebih tinggi. (Teks/Foto:Team HI)

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini