Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tangerang I > Kilas Peristiwa
Precious Farewell Ibu Suratmi dan Ibu Suhaibah
Apit Rina Wahidah
Rabu, 14 Februari 2018   |   202 kali

Tangerang - Pada Kamis (08/02), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tangerang I mengadakan kegiatan pelepasan pegawai yang dimutasi berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-05/KN/UP.11/2018 dan KEP-05/KN/UP.11/2018 tanggal 26 Januari 2018 tentang pemindahan para pegawai negeri sipil di lingkungan DJKN. Kegiatan ini sekaligus perkenalan bagi pegawai yang di mutasi ke KPKNL Tangerang I serta pelepasan pegawai yang telah memasuki masa purna tugas.

Acara yang dikemas dengan tema Precious Farewell Ibu Suratmi dan Ibu Suhaibah ini dilaksanakan di Aula KPKNL Tangerang I, dihadiri seluruh pegawai KPKNL dan pegawai On Job Training di KPKNL Tangerang I. Menjadi pemandu acara adalah Ari Susanto.

Kepala KPKNL Tangerang I, Mas Agus Subakti dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam suatu organisasi, mutasi adalah hal yang biasa dan merupakan agenda rutin dari organisasi guna menyegarkan pegawai dan kebutuhan organisasi serta meningkatkan kinerja organisasi.

Suratmi, pegawai senior pada KPKNL Tangerang I telah memasuki masa purna tugas, dan Suhaibah Alamiah, pegawai yang mutasi ke KPKNL Metro. “Ibu Suratmi telah sukses menyelesaikan tugasnya sampai masa purna tugas. Ini merupakan hal yang harus disyukuri dengan baik karena belum tentu dapat menyelesaikan tugasnya sampai masa purna tugasnya. Untuk Ibu Suhaibah semoga dengan kepindahannya ke KPKNL Metro dapat lebih meningkatkan motivasinya dalam bekerja karena telah berkumpul dengan keluarga,” tutur Bakti, sapaan bagi Kepala Kantor yang juga pernah menjabat Kabag Keuangan DJKN Pusat ini.

Selain melepas 2 orang pegawainya, KPKNL Tangerang I juga kedatangan tiga pegawai baru yang dimutasi ke KPKNL Tangerang I. Harapan untuk para pegawai yang baru adalah semoga dengan didekatkannya ke homebase, dapat tetap mempertahankan kedisiplinan dan meningkatkan  kinerjanya jauh lebih baik dari sebelumnya.

Acara yang berlangsung dalam suasana kebersamaan penuh kekeluargaan ini diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama. Di dunia ini tidak ada yang abadi, yang abadi hanyalah perubahan itu sendiri. Selamat menjalankan hari-hari tenang untuk Ibu Suratmi dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Ibu Suhaibah. (Teks/Foto: Tim HI)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini