Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung KPKNL Tangerang dan KPKNL Serpong
N/a
Kamis, 18 Juli 2013   |   4576 kali

Tangerang – Acara peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan gedung kantor KPKNL Tangerang dan KPKNL Serpong dilaksanakan pada Senin, 15 Juli 2013. Dalam acara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Banten Nur Purnomo dan dihadiri oleh Kepala KPKNL Tangerang, Kepala KPKNL Serpong, dan Kepala KPKNL Serang beserta perwakilan pegawai pada Kantor Wilayah DJKN Banten.

Acara dibuka dengan penyampaian laporan perkembangan kegiatan pengadaan pembangunan gedung kantor oleh Kepala KPKNL Tangerang Nunung Eko Laksito. Sesuai rencana yang telah ditetapkan, kegiatan pembangunan ini terdiri dari 2 gedung kantor, 4 rumah dinas serta fasiltas penunjangnya. Nunung juga menyampaikan bahwa dengan peletakan batu pertama ini maka kegiatan pembangunan Gedung KPKNL Tangerang dan KPKNL Serpong beserta fasilitas penunjangnya secara resmi telah dimulai.

Pada kesempatan berikutnya, Kepala Kanwil DJKN Banten Nur Purnomo menyampaikan sambutannya bahwa waktu yang ada untuk pembangunan gedung kantor ini tidaklah banyak, pelaksanaan pembangunan gedung kantor ini harus dilakukan dengan tepat waktu.  “Pelaksanaan pembangunan ini harus dilaksanakan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang ada dan saya berharap dengan gedung kantor yang baru nanti dapat lebih meningkatkan kinerja para pegawai,” harap pria yang sebelumnya menjabat Kepala Kanwil DJKN Kalbar ini.

Puncak acara ini ditandai dengan peletakan batu pertama pada area yang akan dibangun gedung KPKNL Tangerang dan KPKNL Serpong. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Nur Purnomo, kemudian dilanjutkan oleh Nunung Eko Laksito mewakili KPKNL Tangerang dan Mustafa mewakili KPKNL Serpong.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh rohaniwan, dengan harapan supaya pekerjaan pembangunan gedung KPKNL Tangerang dan KPKNL Serpong beserta fasilitas penunjangnya ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sehingga dapat selesai sesuai rencana. 

(teks: Ludy Rahmanto/KPKNL Tangerang, foto: Andi Al Hakim/KPKNL Serpong, editor: arf)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini