Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Lepas 5 Pegawai Mutasi, Kepala KPKNL Tangerang 1: “Terimakasih telah membantu mewujudkan WBK dan KPT”
Apit Rina Wahidah
Kamis, 26 Desember 2019   |   216 kali

Tangerang (20/12/2019) - Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata telah menetapkan pemindahan para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) pada Kamis, 28 November 2019. Dari total 527 pegawai yang dipindahkan, lima di antaranya adalah pegawai dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPNKL) Tangerang I.

Dari kelima pegawai tersebut Victorianus Danu Pradono menjadi satu-satunya yang mendapat tugas baru di kantor pusat DJKN, tepatnya di Direktorat Barang Milik Negara (BMN). Sedangkan keempat lainnya ditempatkan di kantor vertikal DJKN. Dudi Wahyudi di KPKNL Palembang, Budi Wahyudi di KPKNL Serang, Jati Susilo di KPKNL Jakarta IV, dan Imanuel Paulus Kaminisubun di KPKNL Sorong.

Pemindahan pegawai kali ini membuat segenap pegawai KPKNL Tangerang I merasa kehilangan. Pasalnya kelima pegawai tersebut telah menjadi bagian yang cukup penting dalam usaha KPKNL Tangerang I untuk terus meningkatkan layanan kepada stakeholder. Sebagaimana diketahui, KPKNL Tangerang I telah memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2018 dan Kantor Pelayanan Terbaik (KPT) nomor 2 di lingkungan Kementerian Keuangan pada tahun 2019. Selain itu, KPKNL Tangerang I juga menjadi Finalis Lomba Kantor yang melakukan Implementasi Pengarus Utamaan Gender PUG) di lingkungan DJKN dan juga mengikuti Lomba Pengelolaan Arsip.

Mas Agus Subakti selaku kepala KPKNL Tangerang I sangat mengapresiasi kinerja dan kontribusi kelima pegawai tersebut. Mas Agus Subakti mengucapkan terimakasih atas kontribusi kelimanya dalam usaha kantor mencapai target kinerja yang telah ditetapkan, sehingga KPKNL Tangerang I berhasil menjadi kantor berpredikat WBK dan KPT. Mas Agus Subakti berpesan agar di manapun ditempatkan agar tetap semangat untuk memberikan kontribusi terbaik karena sejauh apapun kantor yang baru, di situ masih berkibar bendera merah putih.

Menutup arahannya, Mas Agus Subakti meminta maaf kepada seluruh pegawai KPKNL Tangerang I khususnya kepada kelima pegawai yang dipindahtugaskan jika ada tutur kata dan tindakan yang kurang berkenan.

(Teks/Foto : Tim Humas KPKNL Tangerang I) 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini