Tangerang - Rabu (25/09)
Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tangerang I mendapat
kunjungan dari Tim Humas Kantor Pusat DJKN. Dalam kunjungannya Tim Humas DJKN ini melakukan
wawancara dengan Mas Agus Subakti selaku Kepala KPKNL Tangerang I terkait Lomba
Kantor Pelayanan Terbaik (KPT) DJKN tahun 2019 dan KPKNL Tangerang I masuk 3 (tiga) besar nominator dalam kegiatan dimaksud.
Mas Agus Subakti
mengungkapkan KPKNL Tangerang I sebagai kantor pelayanan publik selalu berupaya
untuk meningkatkan kualitas layanan kepada stakeholder,
untuk itu KPKNL Tangerang I telah
melakukan berbagai Inovasi
Layanan, antara lain dengan
Pemangkasan waktu layanan di Seksi teknis. Selain itu juga telah menyiapkan aplikasi SIAP (Sistem Informasi dan
Layanan Priorotas) dimana apliasi SIAP hingga saat ini telah dilengkapi dengan 5 (lima) fitur layanan,
yaitu : Informasi, Permohonan, Antrian Online, Pengaduan dan Konsultasi yang semua ini telah sejalan dengan program Pengarusutamaan Gender (PUG).
“Untuk
mengoptimalkan layanan dibutuhkan juga koordinasi baik secara internal maupun
eksternal. Selain itu juga dalam memberikan layanan kita harus bersifat dinamis
agar tetap bisa menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Untuk itulah KPKNL
Tangerang I mengusung motto TEKAD (Transparan, Efektif Efisien, Koordinatif, Akuntabel dan
Dinamis)”
Ungkap Mas Agus Subakti dalam wawancara tersebut. Kunjungan ini ditutup
dengan sesi foto
bersama seluruh Pejabat/pegawai KPKNL
Tangerang I.
Dengan semangat
“TEKAD” KPKNL Tangerang I siap memberikan layanan terbaik.
Teks/foto : Tim Humas KPKNL Tangerang I (*)