KPKNL Tangerang I
Berita DJKN

Pelatihan dan Pemahaman SMARt Modul APT Online di Lingkungan Kanwil DJKN Banten

Jum'at, 06 September 2019   |   44 kali

Tangerang - Kamis (05/09) KPKNL Tangerang I menyelenggarakan acara pelatihan dan pemahaman SMARt Modul APT Online di Lingkungan Kanwil DJKN Banten. Aplikasi Sistem Monitoring Aktivitas Rutin (SMARt) merupakan aplikasi yang dikembangkan DJKN yang mengusung perubahan proses bisnis dan kegiatan rutin di lingkungan kerja DJKN menuju era digitalisasi, less-paper, dan otomatis. SMARt merupakan sistem informasi yang terdiri dari beberapa modul besar yaitu, Modul Personal, Modul Persuratan, Modul APT, Modul APT Online, Modul MonEv Persuratan, MonEv Layanan Permohonan, dan MonEv Disiplin Pegawai.

Dalam arahannya Mas Agus Subakti selaku Kepala KPKNL Tangerang I mengimbau pada seluruh pegawai untuk mengoptimalkan penggunaan aplikasi SMARt Modul APT Online untuk meningkatkan kinerja dan layanan kepada stakeholder.

Acara yang diisi oleh 2 (dua) narasumber dari kantor pusat ini, selain dihadiri oleh pegawai KPKNL Tangerang I juga dihadiri oleh pegawai KPKNL Tangerang II dan beberapa pegawai dari Kanwil DJKN Banten.

Dalam pelatihan ini juga terdapat sesi diskusi antara pengisi acara dengan peserta pelatihan, diskusi dilakukan untuk memastikan agar aplikasi yang tersedia saat ini selalu  update dengan kebutuhan cabang dalam memberikan layanan kepada stakeholder.

 

 

Teks/foto : Tim Humas KPKNL Tangerang I (*)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Taman Makam Pahlawan (T.M.P.) Taruna - Kota Tangerang 15111
(021) 55794272
(021) 55794017
kpknl.tangerang1@kemenkeu.go.id